Hasil BRI Liga 1: Persib Dibekuk Bhayangkara, PSS Sleman Tumbangkan Barito Putera

Bola.net – Bhayangkara FC dan PSS Sleman mendapatkan hasil positif dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 yang digelar pada Minggu (6/2/2022). Keduanya meraih kemenangan dengan skor yang sama persis atas lawan-lawannya.

Bhayangkara FC sukses menjungkalkan sesama tim papan atas BRI Liga 1, Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Sementara PSS Sleman juga menang dengan skor identik 1-0 atas Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana.

Duel sesama penghuni papan atas berlangsung dalam tempo sedang sejak awal permainan. Persib dan Bhayangkara sama-sama kesulitan menembus pertahanan, sebab permainan lebih banyak terjadi di tengah.

Bhayangkara sempat memiliki peluang melalui Ezechiel Ndouasel yang masih bisa digagalkan kiper Persib, Teja Paku Alam. Sementara peluang dari gelandang Bhayangkara FC, Melvin Platje melebar dari gawang.

Sebuah peluang emas dimiliki The Guardians ketika sepak pojok Andik Vermansah disundul Hansamu pada menit ke-58. Teja dengan dengan sigap menepisnya. Bola muntah sempat dimanfaatkan Adam Alis pun juga masih bisa dibendung Teja.

Bhayangkara perlahan mulai agresif dan memainkan bola di area pertahanan Persib. Pada menit ke-64 Platje memiliki kans, lagi-lagi Teja mementahkan peluang dan menjaga gawang Maung Bandung dari kebobolan.

Bhayangkara FC berhasil mencetak gol pada menit ke-75. Diawali dari sebuah serangan Bhayangkara melalui Andik Vermansyah kemudian dilanjutkan dengan sebuah umpan ke arah Sani Riski Fauzi yang masuk ke kotak penalti.

Dengan sebuah tembakan kaki kanan yang keras. Bola tidak dapat dibendung Teja Paku Alam. SKor akhir 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Bhayangkara FC ke posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 49, unggul enam poin dari Persib Bandung.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.