Fans Barcelona Indonesia Gelar Nobar dan Pemberian Vaksin Gratis

Jakarta: Komunitas fans Barcelona di Indonesia, Indobarca, menggelar nonton bareng keliling dan pemberian vaksinasi gratis. Kegiatan itu digelar Indobarca chapter Banten di De Cafe, Serang, Banten, Minggu 6 Februari 2022.
 
Ketua pelaksana acara nobar Dendi Rido mengatakan kegiatan ini digelar sebagai kontribusi terhadap program pemerintah. “Dalam hal ini pemberian vaksin,” kata Dendi.
 
Dendi bilang agenda nobar ini mampu menarik komunitas sepak bola untuk aktif menjalankan instruksi pemerintah khususnya mengikuti vaksinasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acara vaksin sendiri diikuti puluhan peserta. Lilis Sukmawati, 25 tahun salah satu peserta vaksinasi mengatakan menyambut hangat pemberian vaksinasi. “Saya sempat takut divaksin. Tapi hari ini saya memberanikan diri mengikuti vaksinasi pertama yang digelar Indobarca chapter Banten bersama QQ288.today,” ujar Lilis.
 
Indobarca menggelar acara nobar pertandingan Barelona melawan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin 7 Februari dini hari. Namun karena Kota Serang masih berstatus PPKM Level 3 akhirnya panitia memutuskan acara nobar digelar di dua tempat.
 
Di DeCafe akan menggelar nonton bareng antara Valencia dan Real Sociedad pada pukul 20.00 WIB, dan pertandingan Barcelona melawan Atletico Madrid dihelat di Kafe Kaujon, Serang pukul 22.15 WIB.
 
“Khusus Barcelona dan Atletico Madrid akan khusus memperebutkan posisi empat besar. Barcelona pasti tertantang mengalahkan Atletico karena hanya terpaut satu poin (35) dari lawannya di posisi kelima klasemen Liga Spanyol,” kata Bagus Wijanarko.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.