BRI Liga 1: Respons PT LIB soal Persela Tetap Main Walau Hanya Punya 13 Pemain

Bola.net – Pertandingan antara Madura United versus Persela Lamongan pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 berakhir imbang 1-1. Laga ini berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/2) malam.

Ada pemandangan yang menyedihkan tatkala dalam daftar susunan pemain (DSP), jumlah pemain kedua tim sangat terbatas. Madura United hanya mencantumkan 14 pemain, dan Persela 13 pemain. PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun memberikan penjelasannya.

Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan, Persela berdasarkan hasil tes COVID-19, masih ada 14 pemain yang tersedia. Jadi jika dalam DSP hanya tercantum 13 pemain, itu disebutnya karena ada satu orang cedera.

“Secara test sudah lulus, menyisakan 14 pemain negatif. Tapi di DSP hanya 13 karena yang satu cedera. Jadi soal berapa pemain yang dibawa bisa cek langsung ke Persela,” ujar Lukita, saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, sudah ada dua pertandingan yang ditunda karena jumlah pemainnya kurang dari batas minimal. Dua laga itu adalah lain Madura United versus Persipura Jayapura dan Persib Bandung kontra PSM Makassar.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.