Badai Covid-19 Omicron, Street Race Ditunda

Jakarta: Pandemi Covid-19 varian Omicron di Indonesia belakangan ini semakin meningkat. Kondisi ini kemudian membuat Polda Metro Jaya menunda gelaran Street Race.
 
Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, pihaknya siap melakukan acara Street Race yang rencananya akan digelar di wilayah BSD Tangerang Selatan, Bekasi, dan Depok. Namun, selama pekan ini Covid-19 di Indonesia khususnya DKI Jakarta meledak sehingga pihak Ditlantas Polda Metro Jaya menunda pelaksanaannya.
 
“Persiapan sudah kami lakukan tapi pelaksanaan menunggu ketika badai Omicron mereda,” ujar Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dikutip dari NTMC Polri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Seharusnya tambahnya, gelaran street racing dimulai pertengahan atau akhir Februari ini. Pihak Ditlantas juga sudah menyiapkan sirkuit dan pertemuan dengan berbagai komunitas. Namun, di akhir Januari 2022, badai Covid-19 kembali melanda Indonesia.
 
“Belum pembukaan pendaftaran tapi kami sudah persiapkan sirkuit, pertemuan-pertemuan dengan komunitas. Tapi pelaksanaannya kapan tunggu waktu yang tepat,” jelasnya.
 
Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya sudah siapkan tiga lokasi street race (balap jalanan) di tiga wilayah penyangga Ibukota Jakarta.
 
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan ketiga wilayah itu ialah BSD Tangerang Selatan, Meikarta di Kabupaten Bekasi, dan Vida di Bekasi Kota.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.