Prediksi Juventus vs Hellas Verona 7 Februari 2022

Bola.net – Juventus akan meladeni Hellas Verona pada pekan ke-24 Serie A 2021/22, Senin 7 Februari 2022. Pertandingan Liga Italia di Allianz Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:45 WIB.

Dua rekrutan baru Juventus di bursa transfer musim dingin, Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach, berpeluang melakoni debut mereka di laga ini. Zakaria bisa jadi starter di lini tengah, sedangkan Vlahovic bakal mengisi salah satu pos penyerang di lini depan Bianconeri.

Dua pemain itu, terutama Vlahovic, sudah terbukti kemampuannya. Jika mampu langsung beradaptasi, mereka bisa membuat Juventus kembali jadi tim yang ditakuti.

Ujian melawan Verona tidak bakal mudah. Tim besutan mantan pemain Juventus, Igor Tudor itu sulit dikalahkan. Mereka kini bahkan bercokol di papan tengah.

Selain itu, pada pertemuan pertama musim ini, Juventus sudah bertekuk lutut di markas Verona. Juventus kalah 1-2. Tertinggal oleh dua gol Giovanni Simeone di babak pertama, Juventus hanya bisa menipiskan selisih skor lewat satu gol Weston McKennie di babak kedua.

Juventus masih tertahan di peringkat lima. Jika ingin membuka jalan ke empat besar, Verona perlu mereka kalahkan. Mampukah Juventus melakukannya?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.