PBSI Sambut Atlet Pelatnas Baru

Jakarta: Sebuah tradisi baru dilakukan PP PBSI. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, induk organisasi bulu tangkis Indonesia tersebut kini menggelar acara untuk menyambut para pemain baru yang mulai awal Februari ini bergabung dan menghuni Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.
 
Dalam acara sederhana dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan duduk berjarak, para pemain yang baru bergabung bisa menyatu dengan senior-seniornya yang lebih dahulu menghuni kawah candradimuka bulu tangkis nasional tersebut.
 
Acara ini berlangsung di Ruang Serbaguna Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat, 4 Februari, sore. Selain menyambut pemain baru, juga digelar acara penyerahan sertifikat kepada pelatih pelatnas yang usai mengikuti kursus Level 1 dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Acara ini kita gelar untuk menyambut dan sebagai bentuk rasa hormat PP PBSI kepada para atlet baru yang bergabung ke Pelatnas Cipayung. Acara ini juga sekaligus untuk menghargai para juara yang dipanggil kembali masuk ke pelatnas,” kata Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.
 
Alex pun meminta agar para atlet yang baru bergabung tersebut bisa bekerja sama dengan para pelatih dan pengurus PBSI. Lewat kolaborasi yang baik, diharapkan pemain bisa fokus dan bersemangat berlatih demi mengejar prestasi dunia, seperti yang selama ini telah diukir para seniornya dengan di antaranya menggondol medali emas Olimpiade Tokyo atau memboyong Piala Thomas, serta gelar-gelar bergengsi lainnya.
 
“Saya ingatkan, bergabung di pelatnas ini baru merupakan langkah awal. Pemain baru harus bekerja keras dan bersemangat setiap berlatih,” pesan Alex dalam acara yang cair dan santai.
 
“Saya pun meminta agar atlet muda ini bisa mencontoh perjuangan para pemain senior seperti Greysia/Apriyani, Jonatan, Ginting, Kevin, dan lain-lain yang sudah mengharumkan nama Indonesia,” tutupnya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.