Deretan Selebriti yang Punya Mobil Mewah Tapi Tidak Bisa Menyetir, Zayn Malik Termasuk Salah Satunya

Suara.com – Berprofesi sebagai selebriti tak lepas dari kepemilikan harta kekayaan yang melimpah. Tak pelak, mereka memiliki beberapa koleksi mobil mewah di garasinya.

Namun sebagian dari mereka ternyata ada yang tidak bsia menyetir lho, meskipun memiliki koleksi mobil mewah yang seabrek.

Padahal kenikmatan dalam membeli mobil mewah salah satunya bisa menyetir sendiri. Lalu siapa saja sih selebriti yang tak bisa menyetir meskipun memiliki mobil mewah?

Berikut deretan selebriti yang punya mobil mewah tapi tidak bisa menyetir dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: UAS Naik Mobil Mewah Dikomentari Denny Siregar, Warganet: Agaknya Bukan Milik UAS, Milik Jemaah

1. Robert Pattinson

Robert Pattinson pose saat menyetir sebuah mobil di film (Popsugar)
Robert Pattinson pose saat menyetir sebuah mobil di film (Popsugar)

Aktor yang terkenal dalam film “Twilight” ini mengaku tidak bisa mengemudikan mobil. Bahkan ia tampak panik ketika mendengar bunyi klakson mobil.

Padahal, ayahnya seorang penjual mobil. Robert Pattinson dalam sebuah wawancara menuturkan bahwa dirinya pernah belajar menyetir. Namun, ia tetap merasa bukan pengemudi mobil yang baik.

2. Ed Sheeran

Ed Sheeran mencoba menunggangi sport car (Thesun)
Ed Sheeran mencoba menunggangi sport car (Thesun)

Sebagai pencipta lagu yang handal, Ed Sheeran memiliki koleksi mobil mewah di garasinya. Namun justru dari koleksi mobilnya tersebut, ia mengakui kalau tak handal mengemudi.

Baca Juga: Datangi Subuh Akbar di Pontianak, Mobil Mewah yang Disetir Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan

Sebenarnya, ia berminat untuk belajar mengemudi. Sayangnya, ia terlalu sibuk sehingga tidak bisa mengambil kursus mengemudi.

3. Zayn Malik

Zayn Malik terciduk berada di dalam sebuah mobil (justjared)
Zayn Malik terciduk berada di dalam sebuah mobil (justjared)

Dikenal sebagai sosok yang menawan, ternyata Zayn Malik juga punya kekurangan. Ia kabarnya tak piawai dalam mengemudikan mobil.

Bukan tanpa alasan, mantan personel One Direction ini belum mahir mengemudikan mobil lantaran belum pernah belajar mengemudi.

4. Lorde

Pose melamun Lorde di dalam mobil (Twitter)
Pose melamun Lorde di dalam mobil (Twitter)

Nama Lorde sempat disebut-sebut sebagai artis dalam sebuah teori konspirasi. Meski penuh misteri, Lorde nyatanya mampu bertahan di dunia hiburan dengan prestasinya.

Pelantun lagu “Royals” ini juga masuk deretan artis yang nggak bisa nyetir. Ia sering merasa kesal ketika hang out dengan teman-temannya yang nggak bisa nyetir juga.

5. Perrie Edwards

Artis Inggris Perrie Edwards. (Shutterstock)
Artis Inggris Perrie Edwards. (Shutterstock)

Personel Little Mix sekaligus mantan Zayn Malik juga masuk daftar selebriti yang tidak bisa menyetir mobil. Ia lebih nyaman untuk menjadi penumpang daripada harus membawa mobil sendiri.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.