Tuchel bantah komunikasi dengan Dembele pada bursa transfer Januari

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel membantah rumor dia telah berkomunikasi dengan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele selama bursa transfer Januari. Sebaliknya dia menyatakan puas meskipun The Blues tidak membeli pemain baru.

Media Inggris melaporkan Chelsea tertarik kepada mantan pemainnya tersebut, sementara Barcelona sendiri berusaha menjual Dembele pada bursa transfer Januari setelah menolak memperpanjang kontrak.

Namun Barcelona tidak menemukan klub untuk menarik pemain itu pada Januari dan lebih menunggu merekrutnya  setelah kontraknya habis musim panas nanti.

“Saya tidak menjalin kontak dengan Ousmane (Dembele). Tidak ada kontak pada (bursa transfer) musim dingin di antara kami,” kata Tuchel kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Jumat. “Saya puas karena itu jendela yang tenang.”

Baca juga: Tottenham beruntung dapatkan Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur

Tuchel menyatakan Chelsea berusaha merekrut pemain baru bulan lalu, tetapi memutuskan mencari solusi dari dalam skuad saat ini.

“Pada akhirnya kami tetap bertahan pada apa yang kami miliki dan kami bahagia,” kata pelatih asal Jerman itu, seraya menambahkan Reece James bakal segera kembali  pekan depan.

“Azpi (Cesar Azpilicueta) saat ini dalam performa yang fantastis dan tempat yang fantastis. Itu sebabnya tidak apa-apa.”

Tuchel mengatakantimnya dalam kondisi bugar untuk pertandingan putaran keempat Piala FA pada Sabtu (05/2) melawan klub divisi ketiga Plymouth Argyle.

Chelsea saat ini berada pada urutan ketiga Liga Premier  dengan 47 poin dari 24 pertandingan atau 10 poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City.

Baca juga: Klopp akui Liverpool masih tertarik kepada Fabio Carvalho

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.