The Best 5 Oto: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Geber Honda Africa Twin, Diah Permatasari Nostalgia Motor Bebek

Suara.com – Honda Africa Twin, motor bebek, motor jadul, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Diah Permatasari, motoran, Honda Astrea, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, shock absorber, sokbreker, mobil listrik Apple, dan sunroof menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Bicara soal sepeda motor dan selebritis, nuansa dan peruntukannya bisa beragam. Kesamaannya, semua asyik disimak. Ada unsur romantis, ada unsur nostalgia, pendek kata seru.

Seperti yang dilakukan Diah Permatasari. Aktris yang namanya meroket lewat drama seri horror Si Manis Jembatan Ancol itu mendadak larut dalam suasana nostalgia.

Ceritanya saat shooting ada satu unit motor jadul yang hits berat di zamannya. Sama dengan masa Diah Permatasari saat remaja.  Yaitu Honda Astrea. Kontan dibawanya putar-putar sejenak. Begitu santai, tampak ia mengenakan sandal jepit.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Aman Terjang Banjir?

Sementara itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia motoran berdua dengan gaya tak kalah seru. Romantis habis di atas satu unit Honda Africa Twin.

Lanjut ke sektor perawatan sepeda motor, sebaiknya jangan lupa servis dan rawat shock absorber atau kerap disebut sokbreker. Ada partikel-partikel halus yang bisa menjadi tajm bak pisau hingga komponen rusak dibuatnya.

Kemudian  bicara soal produk hybrid, di Tanah Air baru saja meluncur Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Motor seru yang termasuk dalam kategori Classic Yamaha.  Susahkah cara merawat unit motor listrik?

Dan sebagai pemungkas adalah bocoran soal mobil listrik Apple. Kabar terbarunya, produk ini dilengkapi sunroof yang tengah digarap.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, semangat selalu, dan jangan lupa utamakan protokol kesehatan. Termasuk mengenakan masker.

Baca Juga: Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie Jadi Pembeli Perdana Sepeda Motor Hybrid Yamaha

1. Aksi Diah Permatasari Kendarai Honda Astrea saat Istirahat Syuting, Pajak Motornya Bikin Melongo

Diah Permatasari naik Honda Astrea (Instagram)
Diah Permatasari naik Honda Astrea (Instagram)

Nama Diah Permatasari memang sudah tak asing di telinga masyarakat. Artis 51 tahun ini kerap menghiasi layar kaca di zaman dahulu.

Namun di umur yang sudah tak muda lagi, ia tetap tampil prima saat akting di sebuah film.

Baca selengkapnya

2. Gambar Paten Bocor, Mobil Listrik Apple Bakal Pakai Sunroof

Ilustrasi sunroof [Shutterstock]
Ilustrasi sunroof [Shutterstock]

Apple, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang didirikan mendiang Steve Jobs diketahui tengah merambah bisnis baru. Yaitu terjun ke industri otomotif.

Kini bukan rahasia lagi, bila perusahaan ini sedang mengembangkan sebuah mobil listrik sebagai mobil pertama mereka. Kekinian, yang sudah diketahui adalah bagian sunroof.

Baca selengkapnya

3. Catat, Shock Absorber Sepeda Motor Juga Perlu Diservis

Sokbreker atau shock absorber sepeda motor [Envato Elements/SkloStudio].
Sokbreker atau shock absorber sepeda motor [Envato Elements/SkloStudio].

Komponen pada kendaraan bermotor memiliki masa pakai. Bila waktunya tiba, performa akan menurun bahkan bisa rusak.

Tidak terkecuali pada komponen peredam kejut atau lebih populer disebut sokbreker atau shock absorber.

Baca selengkapnya

4. Potret Romantis Glenn Alinskie Bonceng Chelsea Olivia Naik Motor Seharga Rp 700 Jutaan, So Sweet!

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Instagram]
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Instagram]

Pasangan suami istri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memamerkan momen romantis di akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan yang diposting Chelsea Olivia di akun Instagram @chelseaoliviaa, tampak mereka tengah naik motor seharga Rp 700 jutaan nih.

Baca selengkapnya

5. Tergolong Produk Elektrifikasi, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Butuh Perawatan Khusus?

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected adalah skuter matik yang memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Yamaha Fazzio Hybrid – Connected adalah skuter matik yang memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan Yamaha Fazzio hybrid sebagai produk teranyar 2022.

Apakah ada perbedaan untuk urusan perawatan terhadap Yamaha Fazzio hybrid, mengingat skuter listrik imut ini digerakkan oleh mesin hybrid atau tergolong kendaraan terelektrifikasi?

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.