Resmikan Alun-alun, Ridwan Kamil Didoakan Jadi Presiden

Cirebon: Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis, mendoakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk bisa menjadi presiden. Hal tersebut disampaikan Azis saat memberikan sambutan persemian Alun-Alun Sangkala Buana, di depan Keraton Kasepuhan Cirebon.
 
Saat memberikan sambutan, Azis membacakan pantun untuk Emil, agar bisa terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.
 
“Ada pantun berbahasa Cirebon, Dolan ning batur gawa pepsoden, semoga Pak gubernur jadi presiden,” kata Azis di Cirebon, Jumat, 4 Februari 2022

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Ridwan Kamil Apresiasi Penangkapan Petinggi NII di Jabar
 
Azis dalam sambutannya juga berterima kasih kepada Gubernur yang sangat memperhatikan Kota Cirebon.
 
“Pemkot berterimakasih kepada Pemprov Jabar yang sudah memberikan perhatian tinggi terhadap revitalisasi alun alun ini. Sehingga kita bisa melihat alun alun yang luar biasa ini,” jelas Azis.
 
Sementara itu, pantun Wali Kota Cirebon dibalas kembali Ridwan Kamil. Dia mengamini doa yang disampaikan Wali Kota Cirebon.
 
“Pantun wali kota saya balas dengan pantun, Cindra mata untuk seserahan semoga doa wali kota dikabulkan tuhan,” ungkapnya.
 
Terkait revitalisasi Alun-alun Sangkala Buana, Kang Emil mengungkapkan ini merupakan upaya pemda dalam meningkatkan indeks kebahagiaan.
 
Karenanya, kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon diimbau agar bisa memanfaatkan alun-alun dengan penuh tanggung jawab dan tidak merusak fasilitas yang ada.
 
“Siapapun bisa kunjungi alun alun ini. Saya imbau masyarakat patuhi prokes,” ujarnya.
 
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.