HSR Wheel Jajaran Pelek Baru untuk Penggila Modifikasi

Suara.com – HSR Wheel Membuka tahun 2022 dengan meluncurkan meluncurkan pelek model terbaru dengan nama HRN series.

“Peluncuran HRN Series merupakan bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam dunia otomotif Indonesia untuk menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan sesuai kebutuhan,” ungkap Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel, di Jakarta.

Dalam mendesain pelek terbarunya, HSR Wheel menggandeng car enthusiast Haruns Maharbina.

HRN Series menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan sesuai kebutuhan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
HRN Series menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan sesuai kebutuhan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep pelek HRN MH ini menjelaskan, desain pelek yang ia terapkan adalah terinspirasi dari sebuah pelek heritage yang tampil klasik dengan spoke mesh sebagai bagian muka.

Baca Juga: Cara Membaca Ukuran Pelek Mobil Agar Tidak Salah Modifikasi

“Untuk HRN-MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simple dan ini timeless,” ujar Haruns.

Material pelek HRN MH yang digunakan adalah forged, sedangkan untuk modelnya diarahkan pada model yang premium dan sebagian besar custom dari pemiliknya. Seluruh model yang dihadirkan tentunya cukup timeless serta memiliki bobot yang ringan.

Model spoke HRN-MH ini dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir pelek, dengan “floating spokes style” membuat dimensi pelek jadi kelihatan lebar. Pelek ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani.

Sebagai informasi, HRN MH saat ini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Maxdecal Siapkan 32 Pilihan Stiker Wrapping untuk Bodi Mobil, Tanpa Perlu Pengecatan

Adapun pelek HSR RFG HRN MH yang dipasang pada mobil Mercedes-Benz SL500 milik Haruns Maharbina berspesifikasi ring 19 Inci, PCD 5×112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40.

Soal harga, pelek mobil besutan HSR Wheel dipasarkan Rp 73.000.000,- untuk satu set.

Saat ini pelek HSR RFG HRN sudah tersedia beberapa model, antara lain :

  • HSR RFG HRN MH
  • HSR RFG HRN SGA
  • HSR RFG HRN SM
  • HSR RFG HRN AZL
  • HSR RFG HRN F02
  • HSR RFG HRN AZL-T

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.