Aplikasi Edit Foto yang Sedang Trend

Pada zaman canggih seperti sekarang, mudah menemukan aplikasi edit foto yang sedang trend. Hal itu tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat akan hasil gambar bagus dan kece untuk kemudian mengunggahnya pada media sosial. Semua jenis platform mempunyai fitur unggulan masing-masing.

Daftar Isi

Kumpulan Aplikasi Edit Foto yang Sedang Trend

Aplikasi Edit Foto yang Sedang Trend

Anda bisa dengan mudah menemukan sejumlah aplikasi edit foto melalui Play Store atau App Store. Untuk bisa mendapatkan hasil terbaik, maka harus melihat kriteria tertentu, seperti keramahan mudah dioperasikan, serta fitur lengkap lainnya. Berikut sekumpulan rekomendasi paling bagus.

Baca: Aplikasi Edit Foto iPhone Pilihan Fotografer Profesional

  1. Snapseed

Aplikasi pertama yang satu ini sangat populer dan mempunyai reputasi bagus. Ini adalah besutan Google dengan tools lengkap berjumlah 29. Selain itu, untuk memberikan hasil foto keren, pengguna bisa memakai beragam filter cantik dan aesthetic secara gratis.

Hasil dari editing sangat berpengaruh dari skill edit masing-masing pengguna. Dengan tersedianya sejumlah fitur pendukung, maka jika memanfaatkannya secara maksimal, maka hasilnya juga bagus. Meskipun begitu, aplikasi Snapseed tetap cocok untuk para editor pemula.

  1. VSCO

Bagi para penyuka kesan vintage, dapat menggunakan aplikasi ini. VSCO memiliki berbagai fitur untuk mengedit foto dengan sejumlah fitur dengan tone gelap serta kuno. Walaupun begitu, hasilnya tidak kalah keren serta sangat instagramable lho. Platform edit tersbeut juga gratis dalam memakainya.

Aplikasi VSCO bisa Anda jalankan pada Android maupun iOS. Fitur-fitur editingnya juga sangat lengkap, mulai dari pemberian efek bokeh, filter ciamik, hingga sharing. Selain itu, pengguna dapat melakukan eksplor berbagai jenis foto bagus kemudian menjadi inspirasi pengeditan.

  1. Lightroom

Berikutnya ada aplikasi edit foto yang sedang trend kesukaan selebgram. Lightroom menjadi pilihan mengedit paling terkenal pada saat ini. Terdapat dua jenis versi, yaitu PC dan smartphone. Selain itu, ada pula pilihan layanan trial dan premium dengan perbedaan sejumlah fitur unggulan.

Lightroom dengan versi premium mempunyai sejumlah sejumlah preset unggulan yang sangat keren. Aplikasi ini juga mampu mengedit dengan menggunakan format RAW. Berbagai fitur dan tools-nya super lengkap untuk menghasilkan foto bagus serta instagramable banget.

  1. Everfilter

Untuk para penggemar anime, dapat memakai aplikasi edit foto berikut ini. Everfilter mempunyai filter khusus untuk membuat gambar dari pengguna berubah jadi karakter anime secara otomatis tanpa perlu mengeditnya terlebih dahulu. Hasilnya juga bagus dan sangat mirip seperti serial Jepang itu.

Pengguna bisa mengunduh Everafter melalui Play Store atau pun App Store secara gratis. Dalam aplikasi ini tidak punya fitur filter. Namun, pengguna bisa atur ambience sehingga bisa memberikan kesan siang atau malam hari dari foto anime yang sudah jadi tersebut.

  1. MomentCam

Pada zaman kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, Anda bisa mengedit foto menjadi bentuk berbagai macam. Salah satunya adalah jadi kartun yang pastinya sangat unik dan menarik. Aplikasi editnya adalah MomentCam dengan pengguna sangat banyak sekali.

MomentCam merupakan aplikasi yang mempunyai rating tinggi dalam mengedit foto berubah jadi karakter kartun menggemaskan. Pengguna bisa mengunduhnya secara gratis melalui Play Store atau App Store. Cara pengoperasiannya sangatlah mudah termasuk untuk para pemula.

Itu dia ulasan tentang sejumlah rekomendasi aplikasi edit foto yang sedang trend. Anda bisa memilih salah satu yang paling bagus sesuai kebutuhan. Namun pastikan pula memahami apa saja suguhan yang ada di dalamnya. Dengan begitu hasil foto pun akan lebih bagus dan maksimal.

User Review

5 (1 vote)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.