Hadirkan Program Baru, Pengunjung IIMS 2022 Bisa Beli Langsung Tiket MotoGP Mandalika

Suara.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), siap digelar pada 17 – 27 Februari 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada gelaran tahun ini, penyelenggara menghadirkan salah satu program yang berbeda.

Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022.

Ajang balap motor Internasional ini akan diselenggarakan 18 – 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Cegah Insiden Banjir WSBK Terulang, Sirkuit Mandalika Benahi Drainase Jelang MotoGP Indonesia

Ppengunjung yang berminat, bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli offline tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise.

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, serta beradaptasi dalam masa normal baru,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Sirkuit Mandalika di Lombok (Instagram/motogplombok)
Sirkuit Mandalika di Lombok (Instagram/motogplombok)

Sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

Brand roda empat yang turut hadir IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi.

Tidak hanya itu, Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Erick Thohir Datangi Sirkuit Mandalika, ITDC Berharap MotoGP 2022 Berefek Positif untuk Masyarakat

Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat.

Para pencinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha.

Turut dihadirkan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

Rudi MF, Project Manager IIMS menyatakan bahwa penyelenggaraan IIMS 2022 selain menjadi ajang yang ditunggu bagi para pecinta otomotif, juga fokus terhadap pertumbuhan industri aksesoris dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi.

Penjualan mobil di Indonesia pada Mei 2021 turun 30,5 persen dibanding pada April. Foto: Pengunjung menaiki mobil yang dipamerkan dalam IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/4/2021). [Antara/Sigid Kurniawan]
Penjualan mobil di Indonesia pada Mei 2021 turun 30,5 persen dibanding pada April. Foto: Pengunjung menaiki mobil yang dipamerkan dalam IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/4/2021). [Antara/Sigid Kurniawan]

Menurutnya, puluhan brand aksesoris dan aftermarket sudah resmi untuk ikut serta pada IIMS 2022 dan memenuhi Hall B1, B2 serta pre function Hall D.

“Sebagai insan industri kreatif, kami memberikan kemudahan untuk mereka agar ekosistem industri pendukung otomotif berangsur pulih,” tutup Rudi.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *