Fico Fachriza Ditangkap karena Narkoba, Ananta Rispo: Semoga Kapok!

Jakarta: Komika Ananta Rispo datang ke kantor polisi untuk melihat adiknya, Fico Fachriza yang ditangkap terkait narkoba. Banjir air mata sempat mewarnai pertemuan kakak beradik itu.
 
Rispo dan Fico berpelukan sembari menangis ketika bertemu di kantor polisi. Sebagai kakak, Rispo ingin memberikan dukungan kepada Fico. Dia juga berharap Fico bisa belajar dari penangkapannya itu.
 
“Datang cuma kasih support aja, ya dukunganlah. Yang namanya kita salah, tetap harus diproses. Mudah-mudahan Fico sembuh, kapok, dan bisa menjadi pelajaran berharga buat Fico,” kata Ananta Rispo, di Jakarta, Sabtu (14/1/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Namanya adik, mau bagaimanapun juga, kita dari kecil bareng. Wajar kalau ada adik, apalagi saudara kandung kena musibah, wajarlah. Cuma, ya sudah, ini Fico harus mempertanggungjawabkan,” lanjutnya.
 
Rispo sempat bertemu Fico di kantor polisi. Dalam pertemuan itu, Fico meminta maaf kepada keluarga. Tak ada yang bisa dilakukan Rispo selain meminta Fico menerima konsekuensi atas perbuatannya.
 
“Ya biasalah penyesalan, minta maaf, ya gitu-gitu saja sih. Ya sudah, enggak bisa, sudah tinggal ikuti (proses hukum),” tandasnya.
 
Fico Fachriza ditangkap di kediamannya di kawasan Depok pada Kamis, 13 Januari 2022 sekitar pukul 18:15 WIB. Dia terbukti mengonsumsi narkoba jenis tembakau sintetis atau gorila.
 
Rispo mengaku kaget Fico kembali terjerumus narkoba. Pasalnya, setahu Rispo adiknya itu sudah berhenti menggunakan narkoba.
 
“Sama sekali enggak tahu (Fico pakai narkoba lagi). Dia sudah jauh tuh, sudah berhenti lama,” ujarnya.
 

 
 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.