Varian Tertinggi All New Honda BR-V Paling Banyak Diburu Konsumen

Suara.com – Honda Prospect Motor (HPM) yang pada akhir tahun lalu meluncurkan All New Honda BR-V, mendapatkan sambutan yang baik terlebih pada varian tertinggi yang sudah disematkan fitur Honda Sensing.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan bahwa penerimaan yang cukup baik itu justru pada varian tertinggi, karena sudah memiliki fitur yang canggih dan para penggemarnya sekitar 60 persen masih dari Jakarta.

“Fitur Honda Sensing itu banyak diminati oleh pasar dan Jakarta salah-satunya menyumbang sekitar 60 persen penjualan All New Honda BR-V,” ungkap Yusak Billy pada saat media test drive Jakarta-Solo, Rabu (12/01/2022).

Penerimaan yang cukup baik sejak kendaraan ini diperkenalkan, All New Honda BR-V sudah dipesan sebanyak 3.200 unit dan 3000 di antaranya sudah mulai dikirimkan langsung ke konsumen di berbagai daerah.

Baca Juga: Konsumen Tunggu Kepastian Kelanjutan Relaksasi PPnBM, Pemesanan Mobil Honda Turun 50 Persen

Meski begitu, tidak semua konsumen akan langsung mendapatkan unitnya. Karena melihat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk bisa menerima secara langsung produk anyar dari Honda di tahun ini.

“Jadi, 3.200 unit ini masing-masing tergantung dari alokasi dealer, dan itu juga berbeda-berbeda ya, tergantung dealer mana. Selain itu, modelnya juga kan berbeda-beda sehingga tidak semua konsumen bisa langsung dapat,” jelas dia.

All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Fitur keselamatan canggih juga sudah tersemat untuk mobil ini, yakni Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry System.

Mobil ini ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda Sensing dengan transmisi CVT.

Baca Juga: Honda Akan Bawa Produk Kejutan di IIMS 2022?

All New BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Harga All New BR-V mulai dari Rp 278.9 juta. Ini merupakan harga OTR Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama. [Antara]

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *