Mary Kay lanjutkan komitmennya pada ilmu kulit

Mary Kay Mempresentasikan Penelitian Di Dua Konferensi Bergengsi: Pada Aesthetic & Anti-Aging Medicine World Congress (AMWC) ke-19 dan di European Society For Dermatological Research (ESDR)

Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc., salah satu perusahaan perawatan kulit inovatif dunia, berpartisipasi dalam dua konferensi Eropa yang terkenal pada akhir tahun 2021. Pada Kongres Dunia Kedokteran Estetika & Anti-Aging ke-19, Mary Kay Inc. mengajukan poster ilmiah tentang penggunaan dan tolerabilitas formula retinol yang sangat terkonsentrasi di kulit Asia. Mary Kay Inc. juga bermitra dengan European Society’s Dermatological Research (ESDR) dalam mensponsori Pemimpin Masa Depan dalam Simposium Dermatologi pada konferensi Tahunan ke-50 mereka. Pada konferensi ini, Mary Kay Inc. membagikan hasil studi klinis terbaru yang menunjukkan kemampuan formulasi kosmetik untuk meringankan gejala yang berhubungan dengan kulit sensitif.

MaryKay-logo. Logo Mary Kay (mary kay)

Kongres Dunia Kedokteran Estetika & Anti-Penuaan ke-19 berlangsung dari tanggal 16-18 September 2021 di Monte Carlo dan diadakan di bawah Perlindungan Tinggi H.S.H. Pangeran Albert II dari Monako. Peserta konferensi ini mencakup beberapa profesi termasuk dokter kulit, ahli bedah plastik dan kosmetik, dokter anti penuaan, dan dokter estetika dan umum. Lebih dari 8.300 peserta dari 130 negara bergabung dalam konferensi, baik secara langsung maupun virtual. Platform digital menawarkan pengalaman virtual imersif yang melengkapi pertunjukan fisik yang memungkinkan peserta untuk bergabung dengan pameran digital dan menonton lokakarya terlepas dari jarak atau batasan perjalanan.

Ilmuwan Mary Kay dengan bangga berbagi penelitian terbaru mereka tentang penggunaan dan toleransi retinol di konferensi ini. Dengan menggunakan protokol retinisasi bertahap pada individu Asia, ada peningkatan dalam penampilan kulit mereka secara keseluruhan serta pengurangan hiperpigmentasi pasca-inflamasi – masalah umum saat menggunakan retinol, terutama pada kulit berwarna.

“Retinol adalah bahan perawatan kulit berstandar emas dengan banyak manfaat yang telah terbukti, tetapi pengalaman dan tolerabilitas produk retinol tidak sama untuk setiap orang. Untuk individu yang khawatir tentang potensi iritasi atau hiperpigmentasi, hasil penelitian ini menawarkan solusi potensial. Saya sangat bersemangat untuk berbagi penelitian ini dengan komunitas ilmiah di seluruh dunia di Kongres Dunia ke-19 AMWC untuk berbagi penelitian inovatif kami dengan para profesional dalam ilmu kulit dan penuaan,” kata Kepala Staf Ilmiah di Mary Kay Inc., Dr. Lucy Gildea.

“AMWC 2021 menampilkan program kedokteran estetika dan anti-penuaan multi-segi yang bertujuan untuk mempromosikan pendidikan lanjutan tingkat tinggi dan kami senang Mary Kay berpartisipasi tahun ini. Kami berharap bahwa kami telah berhasil membantu menginspirasi pertukaran ide-ide baru dan berbagi pengetahuan di bidang ini di tingkat global”, ujar Pendiri dan Presiden EuroMediCom, Catherine Decuyper. “Saya berterima kasih kepada tim kami, mitra global kami, para peserta, dan komunitas ilmiah pada umumnya atas kontribusi mereka dan atas kesempatan untuk melayani mereka dan kebutuhan obat estetika dan anti-penuaan mereka.”

Menyusul keberhasilan AMWC 2021, EuroMediCom akan menyelenggarakan AMWC 2022 dari tanggal 31 Maret hingga 2 April 2022, dalam format hibrida lagi untuk memungkinkan delegasi dari seluruh dunia bergabung dengan mereka untuk edisi ke-20 dari estetika dan anti – Kongres pengobatan penuaan. Pendaftar dapat memilih untuk hadir secara langsung atau menonton sesi streaming langsung dari mana saja di dunia.

Konferensi Penelitian Dermatologis Masyarakat Eropa (ESDR) tahunan diadakan di Eropa setiap tahun setiap bulan September. Pada tahun 2021, karena pembatasan perjalanan dan tindakan pencegahan COVID-19, pertemuan tahunan berlangsung sepenuhnya secara virtual dari tanggal 15-22 September 2021. ESDR mendukung dermatologi investigasi dengan tujuan meningkatkan kesehatan pasien yang menderita berbagai penyakit kulit dan infeksi dan gangguan imun. Selain mempresentasikan penelitian, Mary Kay juga dapat mensponsori simposium Pemimpin Masa Depan dalam Dermatologi yang mengawali konferensi.

Associate Principal Scientist Geetha Kalahasti di Mary Kay Inc. membagikan hasil studi klinis baru-baru ini yang mengevaluasi efek dari formulasi baru yang mengandung campuran lipid yang identik dengan rasio alami kulit, antagonis nosiseptor (TRPV-1), dan ekstrak botani yang mengurangi ekspresi sitokin proinflamasi.

“Di Mary Kay, kami berkomitmen untuk memahami biologi kulit dan merancang produk baru yang memenuhi kebutuhan kulit. Salah satu area fokus yang sedang berlangsung adalah hubungan antara kulit sensitif dan fungsi penghalang kulit,” tutur Kalahasti. “Masing-masing bahan ini menargetkan jalur biologis spesifik yang berkontribusi pada kemerahan kulit. Temuan mengungkapkan bahwa pendekatan multi-segi ini membantu memperkuat penghalang kulit yang terganggu dan mengurangi ketidaknyamanan yang terkait dengan kulit sensitif.

“Atas nama dewan ESDR, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mary Kay atas dukungan ESDR dan kontribusinya yang besar terhadap kegiatan ESDR. Salah satu kegiatan terpenting dari Perhimpunan kami adalah untuk mempromosikan presentasi data dan ide penelitian baru, dan kami senang Mary Kay menjadi bagian dari acara ini,” tukas Leopold Eckhart, Ketua, Komite Program Ilmiah ESDR.

Simposium khusus ini membantu menghubungkan peneliti muda dengan ilmuwan terkenal di bidang dermatologi dan mendorong kolaborasi semacam itu – sebuah fokus yang sangat penting bagi Mary Kay Inc.

TENTANG MARY KAY

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn atau ikuti kami di Twitter.

TENTANG EUROMEDICOM

EuroMediCom, dibuat pada tahun 1999 dan merupakan bagian dari Pameran Informa sejak tahun 2010, didedikasikan untuk mempromosikan Ilmu Hayati dan pengetahuan melalui Pelatihan, Konferensi & Pameran pendidikan. Acara utama, AMWC dibuat pada tahun 2003 dan sejak itu menjadi kongres estetika medis terbesar dan terkemuka di dunia. AMWC dikembangkan dengan keyakinan kuat bahwa perawatan estetika eksternal dan pencegahan penuaan internal dapat ditangani secara komprehensif dengan mengintegrasikan dua aspek: strategi estetika melalui prosedur dermatologi dan pembedahan untuk penampilan luar dan obat anti penuaan untuk pencegahan penuaan dan peningkatan perawatan estetika. Untuk informasi lebih lanjut tentang AMWC, klik di sini: https://www.euromedicom.com/en/home.html

TENTANG EUROPEAN SOCIETY FOR DERMATOLOGICAL RESEARCH (ESDR)

European Society for Dermatological Research (ESDR), didirikan pada tahun 1970, merupakan organisasi nirlaba yang mempromosikan ilmu dasar dan klinis yang berkaitan dengan dermatologi. ESDR adalah perkumpulan dermatologi investigasi terbesar di Eropa dengan keanggotaan saat ini sekitar 1100. Dengan mendukung investigasi dermatologi dan penelitian kulit, ESDR berkontribusi pada pemahaman mendalam tentang homeostasis kulit dan menuju peningkatan kesehatan pasien yang menderita penyakit kulit dan kelamin. penyakit menular, dan gangguan imun dan inflamasi. ESDR memfasilitasi pertukaran informasi yang relevan dengan dermatologi investigasi antara dokter dan ilmuwan di seluruh dunia. ESDR juga menyelenggarakan acara pendidikan sepanjang tahun untuk pengetahuan lebih lanjut dalam penelitian dermatologis. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://esdr.org/

Kontak

Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.

marykay.com/newsroom

972.687.5332 atau [email protected]

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *