Lintasi Medan Bersalju, Pengemudi Toyota Corolla dari Kanada Ini Nekat Tancap Gas Meski Roda Mobilnya Hilang Satu

Suara.com – Mengemudi di salju membutuhkan banyak keterampilan dan kondisi kendaraan yang prima. Dalam hal ini, memiliki kendaraan yang mumpuni juga sangat berperan.

Namun beda dengan yang dilakukan oleh pemilik Toyota Corolla satu ini. Dilansir dari Carscoops, pemobil satu ini telah membuktikan bahwa Anda bahkan tidak membutuhkan roda ’empat’ untuk berkendara di salju.

Sebuah video viral ini baru-baru ini dibagikan ke YouTube setelah difilmkan di kota kecil Smoky Lake di Alberta, Kanada.

Video ini menunjukkan pengemudi Toyota Corolla dengan santai mengemudi melalui persimpangan tanpa kendala berarti. Namun siapa sangka, walau terkesan melaju dengan lancar, Corolla yang ia tunggangi hanya memiliki tiga roda.

Baca Juga: Menanti Mobil Rakyat, Daihatsu Optimis Pasar Otomotif Indonesia Terus Tumbuh

Tidak diketahui bagaimana sedan Jepang itu kehilangan roda, tetapi ada kemungkinan ‘kaki’ mobil itu robek dalam beberapa insiden.

Dugaan lain dari warganet menyebutkan bahwa ada kemungkinan mobil ini mengalami ban kempes dan pemiliknya berpikir bahwa sebaiknya melepas roda sepenuhnya, daripada mengemudi dengan ban kempes.

Apapun masalahnya, mobil berpenggerak depan ini berhasil melewati persimpangan tanpa masalah tetapi saat mengemudi di jalan dengan kemiringan kecil setelah persimpangan, pengemudi membuat keputusan aneh untuk menginjak rem, membuat sedan tersebut berhenti.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.