Lintas Warta 14 Januari 2022

Operasi Terus Dilakukan untuk Membersihkan Kota Almaty dan Menangkap Teroris.

Dengan kembalinya ketenangan di kota-kota besar Kazakhstan, masalah pembersihan berbagai kota di negara itu dari orang-orang yang berafiliasi dengan gerakan teroris, terutama di Almaty, semakin meningkat.

Melanjutkan proses ini, penangkapan teroris yang beroperasi untuk tujuan tertentu menjadi agenda pemerintah Kassym-Jomart Tokayev dan pasukan keamanan Kazakhstan. Protes rakyat baru-baru ini di Kazakhstan, tidak hanya mengkhawatirkan pemerintahan Tokayev, tetapi juga mencemaskan Rusia dan negara-negara Asia Tengah.

Beberapa pengungkapan dari peristiwa sepekan terbaru ini di Kazakhstan menunjukkan bahwa pasukan domestik pro-Barat dan pro-Turki yang tidak puas, selain berusaha merebut kekuasaan politik di Kazakhstan, telah berusaha untuk mengimplementasikan kebijakan negara-negara Barat dan Zionisme Internasional di negara terbesar di Asia Tengah.

Dalam hal ini, Perdana Menteri Kyrgyzstan Akylbek Zhaparov sekali lagi telah memperingatkan terkait masuknya teroris dan pergerakan mereka melalui perbatasan negara-negara kawasan. More …

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.