Jeep Wrangler 4xe 2022 Telah Tersedia di Berbagai Diler Eropa, Ini Daftar Fitur Andalannya

Suara.com – Jeep melakukan launching Jeep Wrangler 4xe 2022 di musim panas 2021 dan mulai Desember tahun lalu produknya sudah dipajang di berbagai diler di Eropa. Mulai Italia, Belgia, hingga Spanyol dan Serbia.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Jeep, Jeep Wrangler 4xe 2022 menggunakan powertrain plug-in hybrid mumpuni. Sehingga pelanggan bisa bepergian dengan tenaga listrik penuh dan tanpa emisi.

Wrangler 4xe dilengkapi sistem propulsi yang menggabungkan dua motor listrik, mesin I-4 2.0L dan transmisi otomatis 8-percepatan untuk propulsi yang hampir senyap dan kemampuan off-road 4×4 yang ditingkatkan.

Jeep Wrangler Rubicon 4xe. [Antara/HO]
Jeep Wrangler Rubicon 4xe. [Antara/HO]

Untuk tetap terhubung, kendaraan Jeep terbaru ini dibekali rangkaian lengkap Layanan Uconnect bagi pelanggan untuk menikmati toolkit terintegrasi yang menggabungkan fungsionalitas, konektivitas, dan layanan dengan kemudahan penggunaan.

Baca Juga: Pajang Gelis Mini Jeep di IEMS 2021, PT Solar Panel Indonesia Siap Ekspansi Nasional

Lantas, konten teknologi canggih dan serangkaian fitur ADAS generasi terakhir termasuk kontrol Lampu Depan Otomatis High Beam, Full Speed Forward Collision Warning Plus dengan Advanced brake assist dan Adaptive Cruise Control with Stop juga bisa ditemui di produk ini.

Semuanya ditawarkan sebagai standar pada model-model 2022 bersama dengan Blind Spot Monitoring standar dengan Rear Cross-Path Detection, kamera spion dan Park Assist depan dan belakang pada model tahun sebelumnya.

Beberapa andalan seru yang baru di Jeep Wrangler 4xe antara lain kaca depan Jeep Performance Parts (JPP) Gorilla Glass yang tangguh yang tersedia langsung dari pabrik.

Gorilla Glass menjadi standar pada Rubicon dan opsional pada Sahara, yang menggunakan teknologi penguatan bahan kimia yang sama dengan layar ponsel.

Kombinasi lapisan dalam Gorilla Glass ultra-tipis dengan lapisan luar 52 persen lebih tebal membuat kaca depan ini ringan, tahan lama, dan hingga tiga kali lebih tahan terhadap retak akibat batu dan serpihan off-road.

Baca Juga: Jeep Wrangler 2021 dan Gladiator Terbaru Mendarat di Indonesia

Kemudian hadir cat eksterior Silver Zynith Metallic Clear Coat, dan High Velocity Metallic Clear Coat. Sebelumnya sudah ada cat warna hitam, putih cerah, Firecracker Red, Granite Crystal Metallic, Sting-Gray, Hydro Blue, plus Snazzberry, dan Sarge Green (keduanya hanya tersedia di versi Sahara).

Dengan diperkenalkannya model 2022, 100 persen dari jajaran Wrangler ditawarkan berupa versi plug-in hybrid di pasar Eropa dengan kemudi kiri.

Selanjutnya, Jeep bakal menawarkan 70 persen kendaraan Jeep dengan opsi powertrain listrik yang mulai dipasarkan pada 2025.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.