Gabung Agensi Baru, Yein Lovelyz Siapkan Album Solo Perdana

Jakarta: Yein Lovelyz diketahui telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Sublime Artist Agency sebagai agensi barunya. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi.
 
“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yein,” ujar Sublime Artist Agency dilansir dari Soompi.
 
“Kami akan mendukungnya sepenuhnya, sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seperti musik, akting, dan variety show,” tambah mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka pun meminta publik dapat memberikan dukungan untuk kegiatan Yein di masa mendatang. Apalagi, akan ada debut solo dalam waktu dekat.
 
“Yein saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk merilis album single solo pertamanya,” ungkap mereka.
 
Yein sendiri memulai debutnya di girl group Lovelyz pada tahun 2014. Grup yang beranggotakan delapan perempuan itu telah merilis banyak lagu hit, seperti “Ah-Choo”, “DestinyTwinkle”, “Hi~”, “Now We”, dan masih banyak lagi.
 
Selain berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai program, Yein juga membintangi drama web. Di antaranya, The Blue Sea dan Criminal Minds.
 
Kini, Yein satu agensi dengan sejumlah selebritas papan atas Korea. Mereka adalah Song Kang Ho, Rain, Kim Hee Jung, Yoon Jung Hee, Ki Eun Se, Lee Yong Woo, NS Yoon-G, Hani EXID, Jackson dan Youngjae GOT7, Han Eu Tteum, Yerin, danLim Nayoung.
 

 
 
 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.