Mobil pick-up tabrak empat motor di depan Cilandak Town Square

Semua kendaraan sepeda motor yang ditabrak dalam posisi diparkir di sisi kiri jalan

Jakarta (ANTARA) –

Mobil pick-up Daihatsu bernomor polisi B 9971 WAG menabrak empat sepeda motor saat melintas di Jalan Raya TB Simatupang di depan Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Rabu siang.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit, mengatakan, kejadian tersebut menyebabkan satu pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian jari tangan kanan dan kiri.

Sigit menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika mobil yang dikendarai TP melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Raya TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, di depan Citos.

Karena kurang hati-hati, mobil menabrak tiga kendaraan sepeda motor yakni, Honda Vario B 4625 SGT, Honda Vario B 3442 SWZ , dan Yamaha Fino B 3755 CHO, kemudian menabrak lagi sepeda motor Honda PCX B 4094 SMT.

“Semua kendaraan sepeda motor yang ditabrak dalam posisi diparkir di sisi kiri jalan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Korban luka ringan bernama FM serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan- kerusakan,” kata Sigit.

Sigit menambahkan, peristiwa itu diduga karena pengemudi kurang berhati-hati dan tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.

Peristiwa itu pun sempat viral di media sosial Instagram. Beberapa akun media sosial memperlihatkan sejumlah ojek daring dan warga berusaha membantu korban yang tergeletak di jalan. “Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Baca juga: Tiga orang terluka dalam tabrakan di beruntun di Antasari
Baca juga: Pengendara motor tewas ditabrak sedan mewah di Mampang
Baca juga: Polisi amankan pemabuk tabrak pengendara di Kemang

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.