Deretan Koleksi Kendaraan Tukul Arwana: Ada Mobil Tua yang Bikin Salah Fokus

Suara.com – Tukul Arwana masih sedang menjalani proses pemulihan pasca dilarikan ke Rumah Sakit pada September 2021 akibat pendarahan otak. Terlepas dari kabar tersebut, ada salah satu hal menarik dari beliau, yaitu koleksi kendaraan di garasi rumahnya. Adapun koleksi kendaraan Tukul Arwana yaitu sebagai berikut. 

Diketahui, nama Tukul Arwana melejit saat  menjadi host acara talk show pada salah satu TV swasta. Selain sukses di dunia hiburan sebagai komedian, Tukul Arwana juga sukses membangun bisnis rumah kontrakan. 

Berkat keberhasilannya itu, Tukul pun memiliki sederet kendaraan di garasinya, meski ada beberapa yang sudah di jual. Adapun koleksi kendaraan Tukul Arwana yaitu sebagai berikut:

1. Toyota Alphard

Baca Juga: Best 5 Oto: Rapor Rolls-Royce 2021, Renault Austral Uji Trek, Lacak Motor Hilang

Toyota Alphard Hybrid dalam test drive Banyuwangi - Bali [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Toyota Alphard Hybrid dalam test drive Banyuwangi – Bali [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Koleksi kendaraan yang dimiliki Tukul Arwana yaitu Toyota Alphard berwarna hitam. Mobil tersebut dibeli oleh Tukul untuk puteranya, Wahyu Jovan Utama. Mobil mewah tersebut jadi salah satu koleksi kendaraan Tukul yang masih terparkir di garasi rumahnya.

2. Range Rover Sport

Mobil Range Rover Sport dengan Body Kit CLR SV. (Lumma Design)
Mobil Range Rover Sport dengan Body Kit CLR SV. (Lumma Design)

Selain Toyota Alphard, Tukul Arwana juga memiliki koleksi mobil lainnya yaitu Rangr Rover Sport. Mobil berwarna putih tersebut dibeli oleh Tukul untuk anak perempuannya, yakni Novita Eka Afriana. Mobil mewah tersebut dibelikan khusus oleh Tukul untuk putri kesayangannya.

3. Kijang Innova

Digunakan dengan konsep plug and play, inilah obat ganteng untuk Toyota Innova dari Bodykit Sapphire [Sapphire].
Ilustrasi Toyota Innova [Sapphire].

Selain dua mobil mewah seperti yang sudah disebutkan di atas, Tukul Arwana juga memiliki mobil Kijang Inova generasi pertama dengan nomor plat yang unik yaitu B 2 KUL. Mobil ini merupakan mobil kesayangan Tukul yang sering digunakan olehnya kemana-mana. Beliau mengatakan, perawatan mobil ini sangat mudah dan mampu melaju dalam berbagai medan.

Baca Juga: Tukul Arwana Jalani Fisioterapi dengan Robot

4. Mitsubishi Galant 1982

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *