Pussycat Dolls kecewa Nicole Scherzinger batalkan tur tanpa konfirmasi

Jakarta (ANTARA) – Anggota girlgrup Pussycat Dolls, Jessica Sutta dan Carmit Bachar merasa kecewa setelah  Nicole Scherzinger membatalkan tur reuni grup tersebut tanpa memberi tahu mereka.

“Kami ingin mengatakan bahwa betapa sangat kecewanya kami mengetahui pengumuman yang dibuat di Instagram bahwa tur reuni Pussycat Dolls dibatalkan,” kata Jessica dan Carmit, dikutip dari Variety, Selasa.

“Sampai sekarang, belum ada pemberitahuan resmi tentang itu. Sepertinya ini adalah akhir dari sebuah bab dari pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup yang dipenuhi dengan beberapa kenangan luar biasa yang akan selamanya kita syukuri,” lanjut keduanya melalui sebuah unggahan di Instagramnya.

Sebelumnya, Pussycat Dolls yang beranggotakan Jessica Sutta, Carmit Bachar, Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, dan Melody Thornton mengumumkan tur reuni mereka pada November 2019 lalu. Namun, mereka pun menunda tur reuni tersebut karena COVID-19.

Menanggapi kabar pembatalan tur reuni tersebut, Nicole pun mengatakan bahwa lonjakan kasus virus COVID-19 merupakan alasan dari pembatalan ini.

“Terima kasih kepada semua yang memiliki tiket untuk melihat Pussycat Dolls. Kamii sangat menghargai dukungan dan kesetiaan Anda. Dengan keadaan yang terus berkembang seputar pandemi, saya memahami keputusan bahwa tur harus dibatalkan,” kata Nicole.

Akan tetapi Robin Antin yang merupakan manajer lama grup tersebut mengatakan bahwa unggahan Nicole terkait kabar pembatalan tur reuni itu adalah sebuah tindakan yang tidak pantas.

“Saya dan semua gadis telah lama menunggu tanggal tur reuni yang dijadwalkan ulang, kami semua bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Kita semua telah melakukan pengorbanan pribadi dan finansial untuk menjadi pemain di tim ‘Band’,” ujar Robin.

“Jangan lupa ada lima anggota lain dari grup ini yang sanga saya sayangi, yang pantas mendapatkannya. Untuk didengar… ada kebenaran dalam situasi ini, saya hanya berharap suatu hari mereka melihat cahayanya,” lanjut Robin.

Sejak pembubaran di tahun 2010 lalu, Nicole diketahui terus bersolo karir. Baru-baru ini, dia pun berada di acara “Annie Live!” dan menjadi juri di “The Masked Singer”.

Baca juga: Digugat Nicole Scherzinger, reuni Pussycat Dolls terancam gagal

Baca juga: Pussycat Dolls akan buat tur reuni setelah 10 tahun berpisah

Baca juga: Nicole Scherzinger terima jutaan dolar untuk reuni Pussycat Dolls

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.