“Tracer” sukses dapatkan rating tertinggi usai rilis episode perdana

Jakarta (ANTARA) – Drama Korea “Tracer” dikabarkan sukses memulai debutnya dengan mencetak rating pemirsa tertinggi di antara tayangan prime-time lainnya.

Mengutip Korea Times, Senin, serial tersebut yang bekerja sama dengan platform streaming KBS, SBS dan SK Telecom Wavve berhasil memperoleh peringkat 7,4 persen secara nasional untuk episode perdananya.

Baca juga: Im Si-wan, Ko A-sung dan Son Hyun-ju akan tampil dalam drama “Tracer”

Pencapaian tersebut pun membuat “Tracer” berhasil melampaui peringkat 6,8 persen untuk serial “Now, We Are Breaking Up” dan 3,5 persen untuk serial “Bad and Crazy”.

Disutradarai oleh Lee Seung-young, serial aksi ini mengisahkn tentang pejabat di Layanan Pajak Nasional. Mantan akuntan Hwang Dong-ju (Im Si-wan) dikisahkan bergabung dengan layanan tersebut setelah mencurigai bahwa hal tersebut terkait dengan kematian misterius ayahnya.

“Serial ini mengikuti sekelompok karakter unik yang telah disingkirkan oleh organisasi, mengambil pendekatan yang tidak konvensional dalam menangkap orang jahat di balik uang kotor,” kata Lee Seung-young.

“Saya tidak ingin menjadi serius dan sulit untuk diikuti, jadi penting untuk mendatangkan aktor dengan semangat tinggi dan memiliki selera humor,” tambahnya.

Dalam serial ini, Im Si-wan beradu akting dengan Ko A-sung dan Soo Hyun-ju. “Tracer” merupakan kolaborasi kedua antara Im Si-wan da Ko A-sung setelah sebelumnya mereka juga sempat beradu akting di “A Melody to Remember”.

“Meskipun serial ini tentang orang-orang di dinas pajak, saya berharap penonton dapat menikmatinya bahkan tanpa pengetahuan dasar tentang layanan tersebut. Chemistry para aktor dan alur plotnya akan membuat serial ini cukup mudah untuk diikuti,” kata Ko A-sung.

Serial “Tracer” tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu Korea Selatan. “Tracer” juga tersedia di platform streaming Wavve.

Baca juga: Hidetoshi Nishijima aktor “Drive My Car” ungkap ingin main film Korea

Baca juga: Lima tayangan Negeri Ginseng dengan kisah tak biasa

Baca juga: Film “The Pirates: Goblin Flag” janjikan lebih banyak petualangan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *