Komunitas Mercedes-Benz Siap Ramaikan Be-Benz Day 2022 di Kota Bekasi

Suara.com – Mengobati kerinduan para member, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) bakal menyelenggarakan Be-Benz Day pada 22 Januari 2022. Acara akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kota Bekasi, acara yang dibungkus dalam tema “Unstoppable Creation” ini bertujuan mengangkat sektor pariwisata Kota Bekasi yang selama ini masih kurang mendapatkan perhatian.

Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter, FX Adhy Kristyanto mengatakan, Be-Benz Day adalah sebuah gagasan untuk mempererat tali silaturahmi antarmember MB W211 CI, serta ajang unjuk gigi para member dalam berkreasi memodifikasi kendaraan mereka.

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia gelar acara bersama Pemerintah Daerah Kota Bekasi [MB W211].
Mercedes-Benz W211 Club Indonesia gelar acara bersama Pemerintah Daerah Kota Bekasi [MB W211].

“Be-Benz Day juga pembuktian kreativitas, kesolidan, keseriusan seluruh member dalam perayaan hari ulang tahun MB W211 CI Bekasi Chapter yang kedua. Dan, dalam ajang ini, kami akan bekerja sama dengan Pemda Kota Bekasi untuk bersama mengangkat sektor pariwisata yang ada di Kota Patriot,” kata Adhy.

Baca Juga: Komunitas Deva Gelar Konvoi Kendaraan Listrik, Begini Harapan Wagub Bali

Event Be-Benz Day 2022 rencananya bakal akan dihadiri lebih dari 40 klub dan para pencinta Mercedes-Benz, baik region Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, dan seluruh chapter MB W211 CI yang ada di Indonesia.

Sedangkan untuk acaranya sendiri akan dimeriahkan berbagai kegiatan, mulai Bursa dan Kontes Mobil, Fotografi Kontes, Food & Beverages, Talk Show, Games, hingga Awarding.

Selain itu, MB W211 CI Bekasi Chapter juga akan menggelar acara pemilihan Ketua Umum untuk periode 2022-2024.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.