Inilah 9 Pemain Utama di Drama Forever and Ever (2021)

Menggabungkan dua kisah dalam satu drama, Forever and Ever (2021) masih dibintangi oleh Bai Lu dan Ren Jia Lun. Pasangan ini tetap memberikan chemistry yang luar biasa, padahal karakter yang mereka perankan kini benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Bai Lu tetap memerankan karakter bernama Shi Yi, hanya saja kini ia berprofesi sebagai aktris dan pengisi suara yang terkenal.

Sementara Ren Jia Lun berubah menjadi seorang profesor kimia yang handal, namun ia berasal dari keluarga ternama bernama Zhou Sheng Cheng. Apalagi ia adalah calon pewaris dari keluarganya, makannya ia memiliki dua nama marga, yakni Zhou dan Sheng.

Selain penampilan keduanya, ada Ci Sha yang memerankan Mei Xing dan Wang Rui Xin sebagai Zhou Wen Xing yang mengambil perhatian.

Makannya, kali ini kita akan membahas mengenai siapa saja aktor dan aktris yang akan ditemui saat menonton drama Forever and Ever (2021). Penasaran? Kamu bisa menemukan jawaban lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Ren Jia Lun (Zhou Sheng Chen)

ren jia lun_

Zhou Sheng Chen dikenal sebagai seorang profesor kimia. Pria ini menghabiskan banyak waktunya untuk sekolah dan bekerja di Jerman.

Seperti kebanyakan orang-orang yang jenius, Zhou Sheng Chen memang memiliki pemikiran dan daya ingat yang sangat baik. Apalagi IQ-nya yang tinggi, membuat pria ini bisa berpikir cepat, matang dan tepat, meski sedang dalam situasi kritis sekali pun.

Meski terlahir dan kini menjadi pewaris kekayaan keluarganya, pria ini tidak pernah tergoda untuk jadi orang serakah. Satu kekurangannya, pria ini sangat kaku dan tidak mudah bergaul dengan orang lain.

Makannya saat berusaha mendekati Shi Yi, sikapnya ini terkadang membuat orang tertawa. Tapi Zhou Sheng Chen memiliki ketertarikan yang tinggi pada sastra. Selain itu ia adalah pria yang tulus soal cinta.

2. Bai Lu (Shi Yi)

bai lu_

Shi Yi adalah aktris pengisi suara yang sangat terkenal, bahkan ia mendapatkan banyak penghargaan dan pengakuan akan keahliannya. Meski terkenal dan memiliki banyak fans, ternyata Shi Yi tidak lebih dari pribadi yang sangat sederhana dan rendah hati.

Bahkan ia berbagi tempat tinggal dengan sahabatnya. Gadis ini juga tidak membatasi dirinya dalam soal berteman dan membagi ilmu.

Hingga suatu hari Shi Yi jatuh cinta. Uniknya, ia jatuh cinta karena pria itu bernama Zhou Sheng Chen. Pria itu mengingatkannya pada kisah hidup Pangeran Nanchen yang ia sukai.

Dari sinilah kisah cintanya dimulai. Meski saling mencintai, ternyata Shi Yi harus menghadapi ketusnya ibu mertua yang tidak merestuinya. Untungnya Zhou Sheng Chen selalu ada bersamanya, yang memberikan cinta dan perhatian padanya.

3. Zhao Ya Mi (Lian Sui)

zhao ya mi_

Lian Sui adalah mantan kekasih Zhou Sheng Chen, tapi wanita ini malah menikah dengan adiknya, yaitu Zhou Wen Chuan. Sebenarnya jika dikatakan apakah Luan Sui mencintai Zhou Wen Chuan? Jawabannya tentu saja tidak. Alasannya menikah dengan pria itu hanya untuk membalas budi dan tidak ingin mengecewakan kedua keluarga.

Dalam hati Lian Sui, perempuan ini hanya mencintai Zhou Sheng Chen yang sayangnya tidak terbalaskan. Sebenarnya Lian Sui bukanlah orang lain di keluarga Zhou, ia sudah mengenal keluarga ini sejak masih kecil.

Sejak saat itu juga Lian Sui sudah jatuh cinta dan berjanji untuk menikah dengan Zhou Sheng Chen. Namun, apa boleh buat ternyata takdir berkata lain.

4. Luo Ming Jie (Zhou Wen Chuan)

luo ming jie_

Zhou Wen CHuan adalah adik dari Zhou Sheng Chen, atau bisa dikatakan sebagai pewaris kedua di keluarga Zhou. Itu juga alasannya kenapa Wen Chuan hanya memiliki satu marga di namanya, karena ia bukanlah anak laki-laki pertama di keluarga ini. Ia juga saudara tiri dari Zhou Sheng Chen, tapi pria ini sepertinya memang tidak tahu terima kasih.

Baca juga:

Pasalnya bukannya mendukung sang kakak, Zhou Wen Chuan malah berusaha menjatuhkan dan mencelakainya. Semua ini dilakukan demi harta. Ia rela meninggalkan pacarnya demi menikah dengan wanita pilihan ibunya dan mendapatkan warisan.

Bahkan ia juga sampai menjadikan adiknya sebagai tumbal, untuk menutupi semua kebusukannya dari seluruh keluarga.

5. Ci Sha (Mei Xing)

ci sha_

Satu-satunya sahabat sekaligus orang kepercayaan Zhou Sheng Chen. Siapa lagi kalau bukan si tampan Mei Xing. Pria ini memang bukanlah orang asing di keluarga Zhou, keluarganya sudah menjadi penasihat hukum mereka sejak lama.

Kini Mei Xing menjadi orang kepercayaan Zhou Sheng Chen untuk mengurusi segala kebutuhan bisnis dan legalitas lainnya.

Tapi lebih dari itu, Mei Xing memang selalu setia pada Zhou Sheng Chen dan memberikan nasihat-nasihat baik soal kehidupan maupun pekerjaan.

Mei Xing sempat jatuh cinta pada Shi Yi, namun melihat sahabatnya bahagia ia merelakan cintanya begitu saja. Kini ia hanya memikirkan kesehatan Zhou Wen Xing. Gadis ini terlihat sangat tersiksa bukan hanya karena penyakitnya tapi konflik keluarganya juga.

6. Wang Rui Xin (Zhou Wen Xing)

wang rui xin_

Zhou Wen Xing adalah kembaran Zhou Wen Chuan. Sayangnya, ia terlahir dengan kelainan jantung. Alhasil gadis ini selalu memiliki masalah soal kesehatan yang cukup serius. Kini ia sedang menantikan adanya donor jantung. Di balik itu semua, Wen Xing sebenarnya gadis yang sangat ceria. Ia selalu menantikan kehadiran kakak pertamanya dan Mei Xing.

Zhou Sheng Chen adalah kakak yang paling disayanginya. Tak heran ia selalu menanti kepulangan sang kakak. Di balik itu semua, ada satu orang yang selalu membuatnya merasa bahagia.

Pria itu adalah Mei Xing. Zhou Wen Xing menyadari ia mencintai Mei Xing, tapi ia tidak pernah ingin memaksa pria itu menikahinya, apalagi dengan segala kekurangannya.

7. Luo Hai Qiong (Qin Qan / Ibu Zhou Sheng Chen)

luo hai qiong_

Sebagai seorang ibu, Qin Qan menginginkan semua hal yang terbaik untuk anak-anaknya. Hal ini juga berlaku untuk Zhou Sheng Chen, meski ia bukanlah ibu yang melahirkannya.

Makannya Qin Qan selalu berusaha mencarikan jodoh sambil merencanakan pernikahan putra pertamanya. Tapi, penolakan Zhou Sheng Chen dan kehadiran Shi Yi di kehidupan putranya membuatnya sangat marah.

Meski Shi Yi berasal dari keluarga yang latar belakangnya baik, tapi wanita pilihan putranya tidak cocok untuk keluarga. Pasalnya ia berpikir Shi Yi tidak akan bisa mengatur rumah dan menjaga keluarga seperti dirinya. Itulah kenapa sikap Qin Qan pada Shi Yi kurang bersahabat. Ia selalu saja bertingkah ketus dan menjaga jarak dengan menantunya itu.

8. Feng Jia Yi (Zhou Sheng Xing)

feng jia yi_

Zhou Sheng Xing memang paman dari Zhou Sheng Chen dan adik-adiknya. Tapi, kenapa ia memiliki dua marga? Jawabannya karena semenjak kematian ayah Zhou Sheng Chen, sang paman mengambil alih untuk mengurus perusahaan.

Alasan khusus ini membuat pria itu mendapatkan dua marga namanya. Kini ia adalah salah satu orang penting di keluarga Zhou.

Meski terlihat arogan, ternyata Zhou Sheng Xing benar-benar serius jika sudah menyangkut soal usaha keluarga. Ia tidak akan membiarkan Zhou Sheng Chen mengambil alih, sebelum keponakannya itu mengikuti wasiat untuk menikah. Namun hal yang mengejutkan juga datang dari pria ini, ternyata ia punya hubungan lebih dengan Zhou Wen Chuan dan Zhou Wen Xing.

9. Wang Yue Yi (Hong Xiao Yu)

wang yue yi_

Hong Xiao Yu berasal dari keluarga Hong yang seluruh anggotanya bekerja di bidang pembuatan pakaian. Keluarganya dengan keluarga Zhou sudah mengenal sejak lama, bahkan neneknya selalu membuat pakaian khusus kepala keluarga keluarga tersebut.

Dari sinilah Hong Xiao Yu bisa dekat dengan Zhou Wen Chuan, tapi seperti kebanyakan anak muda, hubungan mereka sangat bergejolak.

Hingga suatu hari Zhou Wen Chuan memutuskan untuk menikah dengan Lian Sui. Sejak saat itu Hong Xiao Yu menjauh. Ia kembali masuk dalam lingkup keluarga Zhou hanya untuk membuatkan pakaian khusus bagi Shi Yi.

Namun tidak bisa dipungkiri, bahwa rasa cintanya pada Zhou Wen Chuan masih sangat besar, apalagi pria itu kerap saja mengejarnya meski sudah menikah.

Inilah sembilan aktris dan aktor yang ikut berperan dalam drama Forever and Ever (2021). Kira-kira dari sembilan nama-nama di atas, karakter mana nih yang paling kamu nantikan penampilannya?

Kamu bisa memberikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk mengunjungi Bacaterus, supaya kamu tidak ketinggalan update C-Drama terbaru yang sedang hits.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.