Inilah 8 Pemain Utama yang Bermain di Film Twivortiare

Disebut sebagai salah satu film yang cocok banget menggambarkan kehidupan pasangan muda di zaman sekarang, Twivortiare (2019) memang terasa dekat dengan realita. Rasanya seperti kita sedang melihat rumah tangga orang terdekat.

Apalagi chemistry antara Reza Rahadian dan Raihaanun tidak bisa dibantah lagi. Keduanya sangat pas dipasangkan satu sama lain.

Namun, selain penampilan mereka sebagai pasangan yang memiliki masalah soal kepercayaan dan keterbukaan, saat menonton film ini mungkin kamu akan teralihkan dengan kehadiran Anggika Bolsterli dan Boris Bokir. Pasalnya, keduanya jadi duo penghantar komedi terbaik. Jangan lupa juga untuk mengapresiasi kehadiran Denny Sumargo yang terlihat tampan dan menarik.

Kali ini, kita akan membicarakan mengenai pemain dan karakter yang mereka perankan dalam film Twivortiare (2019). Penasaran? Jangan sampai terlewatkan. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Reza Rahadian (Beno Wicaksono)

Beno Wicaksono adalah seorang dokter ahli bedah jantung di salah satu rumah sakit di Jakarta. Beno ini sebenarnya pria yang penuh perhatian, hanya saja ia tidak bisa mengekspresikan perasaannya.

Alhasil, orang-orang menganggapnya sebagai pria yang sangat kaku dan dingin. Tapi ada satu hal yang sangat pasti dari seorang Beno, rasa cintanya pada Alexandra Rhea tidak pernah padam.

Beno tidak pernah mau bercerai dengan istrinya, makannya ia berusaha untuk mendapatkan hati wanita itu lagi. Meski sudah berusaha untuk berubah, nyatanya Beno tetap kesulitan untuk bisa menjalani rumah tangga yang lebih dewasa.

Pasalnya, sebagai seorang pria, dia ini sangat praktis. Terkadang ia tidak menyadari bahwa perilakunya membuat sang istri kesal.

Dilema yang dirasakan Beno dalam pernikahan keduanya adalah antara pekerjaan dan rumah tangga. Beno sangat mengabdi dengan profesinya sebagai seorang dokter, sampai-sampai ia melupakan dirinya sendiri. Di sisi lain, Beno juga tidak bisa jika harus hidup tanpa Alexandra yang sangat dicintainya.

2. Raihaanun (Alexandra Rhea)

raihaanun_

Alexandra Rhea adalah seorang bankir yang sedang menapaki masa-masa kesuksesan karirnya. Hidup Alex bisa dikatakan sempurna, terkecuali satu hal, yaitu pernikahannya dengan Beno.

Alex merasa, setelah dua tahun pernikahan mereka malah saling menyakiti satu sama lain. Alex merasa muak karena Beno selalu pulang larut malam. Pria itu seakan tidak pernah memiliki waktu untuknya.

Alex sampai-sampai minta cerai. Hal inilah yang membuatnya sangat membenci Beno. Sikapnya terlihat seperti ia membenci Beno, tapi kenyataanya Alex masih mencintai mantan suaminya, hingga ia menerima Beno lagi. Namun, rumah tangganya masih saja bermasalah dengan hal yang sama. Alex merasa selalu ia yang belajar memahami dan mengerti, sedangkan Beno tidak pernah.

Sejujurnya Alex sudah berusaha untuk menerima, tapi ia tetap saja cemburu melihat kedekatan suaminya dengan wanita lain. Di sisi lain, Alex juga mulai didekati oleh koleganya yang memiliki sikap romantis dan pengertian. Apakah Alex akan menyerah atau berusaha untuk bisa menyelamatkan pernikahannya?

3. Anggika Bolsterli (Wina)

anggika bolsterli_

Dia adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Alex. Wanita ini bernama Wina yang sudah berkawan sejak lama. Wina ini memang wanita yang sangat ekspresif. Ia juga kerap menjadi ‘tong sampah’ ketika Alex sedang ingin memuntahkan amarahnya. Alex selalu curhat pada Wina mengenai rumah tangganya, termasuk pria idaman yang diinginkannya.

Sebagai sahabat, Wina juga tahu bahwa Beno dan Alex adalah pasangan yang saling mencintai tapi terhalang oleh ego masing-masing. Maka dari itu, Wina sempat menyarankan agar Alex dan Beno melakukan program hamil. Pasalnya, suami Wina yang juga berprofesi sebagai dokter, berubah setelah ia mengandung.

4. Boris Bokir (Ryan)

boris bokir_

Setali tiga uang dengan Wina, Ryan adalah teman kantor dan teman nongkrongnya Alex. Pria ini adalah orang yang selalu ada dan setia mendengarkan curhatan-curhatan Alex bersama dengan Wina. Makannya Ryan sebenarnya sudah muak, apalagi jika harus melihat drama rumah tangga ini untuk kedua kalinya.

Bahkan sebagai teman, Ryan tahu persis bahwa Beno dan Alex adalah pasangan yang tidak terpisahkan. Selain menjadi tempat untuk Alex melampiaskan rasa kesal dan amarahnya, Ryan ini teman yang humoris.

Baca juga:

Setiap kali Alex dan Wina sedang bad mood, Ryan selalu punya caranya sendiri untuk membuat mereka bahagia lagi, terlebih untuk Alex. Ketika ia tidak bisa bekerja, maka ada Ryan yang selalu bisa diandalkan untuk bekerja lebih keras lagi saat menggantikannya.

5. Denny Sumargo (Denny)

Denny adalah pria yang mengisi hidup Alex selepas wanita itu memilih untuk bercerai dengan Beno. Bisa dikatakan Denny ini sosok pria idaman. Tidak akan ada satu wanita pun yang akan menolak pria ini. Denny ini tampan, mapan dan sopan. Setiap wanita yang melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta.

Apalagi untuk Alex, Denny adalah pria yang sangat romantis. Denny mampu memberikan hal yang tidak pernah didapatkannya dari Beno.

Makannya, untuk beberapa saat Alex merasa seperti sangat dicintai dan diperhatikan oleh seorang pria. Begitu pula dengan Denny, baginya Alex adalah orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidupnya. Sayangnya, ketika Denny akan melamar Alex, wanita ini seakan menghindari untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengannya.

6. Citra Kirana (dr. Rani)

Jika Alex didekati oleh Denny, maka di sisi Beno ada wanita cantik yang juga kolega kerjanya. Wanita ini dikenal dengan nama dr. Rani, di mana keduanya bekerja di rumah sakit yang sama.

Memang jika dilihat sekilas, hubungan dr. Rani dan Beno menampakkan seolah keduanya adalah pasangan yang serasi. Mereka memang begitu akrab, bahkan dr. Rani seakan-akan terlihat lebih memahami Beno.

Sebenarnya, hubungan mereka tidak lebih dari rekan kerja. Hanya saja mereka memang sangat dekat. Mungkin kedekatan keduanya sudah terjalin sejak lama, jadi bisa dikatakan mereka bersahabat. Sayangnya, perhatian dr. Rani pada Beno membuat Alex merasa sangat cemburu dan marah.

7. Arifin Putra (Adrian)

arifin putra_Sumber: twitter.com

Selain Denny, kehidupan Alex juga diramaikan dengan datangnya seorang pria yang baginya terasa sangat unik. Pria itu bernama Adrian, putra dari seorang pengusaha yang sedang dikejar tendernya oleh perusahaan tempat Alex bekerja. Adrian ini memang pria yang unik, karena caranya menunjukkan kepedulian dan perhatian pada wanita agak berbeda.

Selain memakai cara klasik dengan mengirim bunga pada Alex, Adrian selalu memberikan hal baru untuk wanita itu. Tidak diketahui apakah Adrian benar-benar tertarik dengan Alex atau tidak.

Mungkin saja ia hanya ingin menguji calon koleganya. Namun, Adrian adalah pria yang tidak bisa dilupakan begitu saja, terlebih ia adalah pria yang agak misterius dan mempesona.

8. Ferry Salim (Pak Randy)

ferry salim_Sumber: twitter.com

Karakter terakhir yang akan kita bahas adalah Pak Randy, yaitu atasan Alex di kantor. Pak Randy ini memang pria yang workaholic banget, makanya ia selalu bernafsu untuk memenangkan tender.

Ia mendorong Alex untuk bisa mendapatkan kontrak dari Adrian, agar ia bisa mengizinkan cutinya. Pak Randy sebenarnya orang yang baik, tapi ia cukup perhitungan jika sudah menyangkut soal pekerjaan.

Gimana nih, setelah membaca pemaparan karakter yang diperankan oleh aktor dan aktris di film Twivortiare (2019), apakah kamu makin penasaran untuk menonton filmnya? Kamu bisa menemukan review filmnya, hanya di Bacaterus.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.