Lontarkan Candaan Ofensif, Jae DAY6 Minta Maaf ke Jamie

Jakarta: Jae eks DAY merilis permintaan maaf pada temannya sesama mantan artis JYP Entertainment, Park Ji Min (Jamie). Pasalnya, Jae DAY6 melontarkan candaan yang bersifat ofensif pada Jamie. 
 
Dilansir dari allkpop, sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan Jae DAY6 menyebut Jamie dengan kata-kata tak pantas. 
 
“Oke, sekarang saya sudah tidak di k-pop lagi, saya bisa bilang ini: kenapa Jamie mencoba menjadi seorang thot? Ya, benar! Saya mengatakan itu. Beritahu dia!” ucap Jay DAY6. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dilansir dari dictionary.com, hot (that hoe over there) adalah sebutan untuk perempuan yang provokatif secara seksual. Bahasa slang ini juga bisa berarti pelacur. 
 

Jamie kesal dengan olokan Jae DAY6

Jamie pun merespons hal itu melalui sebuah cuitan dari akun @jiminpark07 yang akhirnya dihapus. 
 
“Sebuah apa? Ingatlah betapa aku peduli padamu bahkan sebelum kamu berada di perusahaan terakhirmu dan berapa kali [aku bertanya] apakah kamu baik-baik saja. Aku berdoa untukmu. Pertanyaanmu seperti pertanyaanku. Ini benar-benar menyedihkan,” ucap Jamie. 
 

Tak lama, ia mengakui telah menghapus cuitan tersebut. Jamie menegaskan dirinya baik-baik saja. 
 
“Saya benci bahwa kita sebagai wanita harus menjadi sasaran humor pria untuk menenangkan para incel di masa Internet,” lanjut dia. 
 

Jae DAY6 minta maaf pada Jamie

Kira-kira satu jam setelah tweet terakhir Jamie, Jae DAY6 men-tweet permintaan maaf publik. Ia menyebut insiden itu sebagai sesuatu yang dia “pikir olok-olok ramah” yang sekarang dia sadari bukan. 
 
Baca: Jae DAY6 Hengkang dari Grup dan JYP Entertainment
 
“Saya sama sekali tidak merujuk pada perilaku fisik atau energi apa pun (mencoba untuk meremehkan Jamie), melainkan aura dari apa yang orang sebut sebagai ‘penjahat’ dan menganggap keduanya sinonim,” terang dia. 
 
Jae DAY6 pun meminta maaf sekali lagi pada Jamie dan pihak yang merasa tersinggung dengan ucapannya. 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.