Kembali ke Klub, Pemain Timnas Indonesia Diminta Tidak Lupakan Wejangan Shin Tae-yong

Bola.net – Para pemain Timnas Indonesia sudah kembali ke klub masing-masing setelah berjuang maksimal di Piala AFF 2020 lalu. Ada banyak hal yang bisa dibawa pemain kembali ke klub, seperti yang disebut asisten pelathi Nova Arianto.

Nova Arianto menyebut, Shin Tae-yong menitipkan dua pesan penting untuk jadi pegangan para pemain Timnas Indonesia di klub. Pelatih asal Korea Selatan itu disebut ingin pemain Timnas Indonesia selalu bekerja keras dan jadi teladan di klubnya.

“Selamat kembali ke klub masing-masing. Ingat pesan dari pelatih kepala untuk selalu kerja keras di klub dan pemain harus jadi panutan di klub masing-masing. Jaga perilaku kalian sebagai pemain Timnas Indonesia baik di lapangan atau luar lapangan,” kata Nova Arianto.

Selain kepada pemain, Nova Arianto juga memberikan ucapan kepada staf pelatih Shin Tae-yong. Mereka tentu harus terus bekerja untuk memantau pemain yang akan disiapkan untuk FIFA Matchday pada akhir Januari 2022.

“Selamat istirahat pelatih semua sebelum melanjutkan tugas selanjutnya yakni memantau pemain di Liga 1 yang sedang digelar di Bali. Untuk persiapan pertandingan FIFA Matchday dan Piala AFF U-23 di Kamboja,” ujar Nova Arianto.

Para pemain Timnas Indonesia saat ini sudah kembali ke klub masing-masing. Mereka sudah dinanti oleh klub untuk bisa dimainkan di BRI Liga 1 2021/2022.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *