Erick Thohir Ajak Pemuda Jadi Generasi Produktif

Medan: Menteri BUMN Erick Thohir mengajak generasi muda untuk produktif dan mewujudkan Indonesia Emas 2045. Dia menilai pemuda sebagai sosok penting yang bisa berperan dalam pembangunan bangsa.
 
“Kalau di 2045 generasi muda kita bukan generasi yang produktif, tetapi generasi yang konsumtif, generasi yang rebahan, bukan yang bangkit, maka 2045 hanya mimpi,” kata Erick dalam acara Grand Design Menuju Generasi Emas 2045 Mengulas Visi Indonesia Maju Presiden Jokowi di USU, Medan, Minggu, 9 Januari 2022.
 
Baca: Kapolda Jateng Sebut Jebakan Tikus Pakai Listrik Ilegal

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dia menjelaskan jika Indonesia Emas 2045 merupakan visi besar Presiden Joko Widodo untuk membangun negara maju yang berdaulat, adil, dan makmur. Dengan ini Indonesia berupaya menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia dengan berbekal Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan menguasai pengetahuan serta teknologi.
 
Erick mendorong generasi muda khususnya mahasiswa USU untuk bersama menjadi generasi muda yang produktif. Erick meyakini dengan bekerja sama, Indonesia akan melewati rintangan dan meraih Indonesia Emas pada tahun 2045.
 
“Untuk mewujudkan cita-cita 2045 ada hal yang benar-benar harus kita gapai. Itu tidak mungkin kalau kita tidak bersatu, bergotong royong, untuk memastikan cita-cita itu bisa kita dapatkan,” jelas Erick.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *