BRI Liga 1: Ada Duo Brasil di Lini Serang Persib, Robert Alberts pun Optimistis

Bola.net – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku cukup puas dan optimistis dengan performa dua striker baru Maung Bandung asal Brasil. Duo Brasil yang dimaksud adalah David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Hal tersebut disampaikan pelatih asal Belanda itu setelah melihat performa keduanya saat Persib menang 1-0 atas Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022).

Gol tunggal Persib dicetak oleh Bruno Cantanhede melalui titik putih setelah striker asal Brasil itu dilanggar kiper Persita Tangerang dalam kotak penalti.

“Bisa dilihat bagaimana kualitasnya dan saya merasa optimistis karena opsi yang berbeda di lini serang serta motivasi baru di dalam tim,” ungkap Robert Alberts.

Pelatih Persib itu menegaskan kedua striker barunya itu begitu terlibat dalam pertandingan dan jika melihat susunan pemain yang ada, ia tentu tidak hanya mengandalkan duet David dan Bruno.

“Saya merasa mereka begitu terlibat dalam permainan dan ini merupakan laga pertama mereka bersama tim. Saya merasa sangat puas dengan kontribusi mereka,” tegas pelatih Persib Bandung.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.