Akhir Pekan Ceria, Astra Motor Yogyakarta Siapkan 300 Paket Oli Mesin Gratis

Suara.com – Akhir pekan yang cukup menyenangkan dihadirkan Astra Motor Yogyakarta. Dealer resmi Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan program “Hadiah Oli Awal Tahun”.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang melakukan transaksi di hari Minggu.

Program ini diadakan oleh Astra Motor Yogyakarta beserta lebih dari 200 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh area DIY, Kedu, dan Banyumas.

Melalui program yang berlaku dalam periode Januari-Maret 2022 ini, konsumen yang melakukan servis, ganti part, atau ganti oli saja di AHASS pada hari Minggu berhak untuk mengikuti undian berhadiah oli mesin MPX sesuai type motor konsumen.

Baca Juga: Deretan 5 Motor Honda Terlaris Tahun 2021 di Yogyakarta, Honda BeAT Jadi Raja?

Di setiap pekan, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi konsumen yang beruntung dan menghubunginya melalui Contact Center Astra Motor Yogyakarta.

Sepanjang periode program, Astra Motor Yogyakarta menyediakan 300 paket Oli Mesin MPX untuk 300 pemenang.

Oli mesin motor yang dibagikan Astra Motor Yogyakarta secara gratis untuk konsumen.(Dok. Astra Motor Yogyakarta)
Oli mesin motor yang dibagikan Astra Motor Yogyakarta secara gratis untuk konsumen.(Dok. Astra Motor Yogyakarta)

Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika menggungkapkan dengan semangat baru di awal tahun ini, layanan AHASS yang buka di hari Minggu mejadi opsi bagi konsumen untuk melakukan servis di akhir pekan agar motornya selalu terasa baru.

“Program ini kami jalankan mewakili semangat kami di awal tahun 2022 ini serta sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang melakukan servis di hari Minggu. Semoga program ini dapat diterima dengan baik serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara umum,” ujar Visiawan Andhika seperti rilis yang diterima Suara.com.

Jadi, bagi yang memiliki motor Honda segera saja kunjungi AHASS terdekat agar bisa mendapatkan oli mesin gratis dari Honda.

Baca Juga: Sambut Awal Tahun 2022, Astra Motor Yogyakarta Bagikan Kegembiraan Bertajuk Joynuary

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *