Yamaha Diam-diam Siapkan Skutik Retro, Gempur Honda Scoopy

Suara.com – Gambar paten dari skutik terbaru Yamaha baru-baru ini bocor di dunia maya. Dari gambar yang terlihat, produsen berlogo garpu tala tersebut sepertinya tengah mengembangkan sebuah skuter bergaya retro sebagai penantang Honda Scoopy.

Melansir Greatbiker, terlihat motor yang dikembangkan Yamaha memiliki desain bulat pada bagian lampu utama. Sementara posisi lampu utama ditempatkan pada sisi depan motor.

Beralih ke bagian belakang, desain yang diberikan juga cukup unik. Lampu rem dan lampu sein memiliki desain layaknya sebuah kapsul.

Sedangkan kunci motor sudah menggunakan sistem smart key dan terdapat port pengisi daya smartphone. Motor anyar ini ditopang dengan pelek berukuran 12 inci yang membuatnya terlihat kompak.

Baca Juga: Selain R15, Yamaha Juga Punya Skutik Edisi Keikutsertaan World GP 60 Tahun

Skutik terbaru bergaya retro ini kabarnya akan menggunakan mesin Blue Core 125cc yang sejauh ini sudah digunakan pada sejumlah skutik Yamaha di Indonesia.

Skutik retro Yamaha ini diperkirakan akan meluncur pada awal tahun ini di Indonesia. Belum diketahui apakah produk tersebut akan menggunakan nama baru atau disiapkan sebagai pengganti Yamaha Fino yang sejauh ini memang belum dapat menggeser dominasi Honda Scoopy.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.