Sempat Heboh, Wanita Ini Putuskan Stop Jualan Kentut dengan Omzet Ratusan Juta

Jakarta: Pupus sudah bisnis Stephanie Matto, wanita yang menjual kentutnya sendiri dengan omzet ratusan juta. Mantan bintang reality show itu memutuskan menyetop bisnis uniknya itu usai dilarikan ke rumah sakit.
 
Matto sempat membuat heboh setelah menjual kentut yang dimasukkan ke dalam toples berserta sekuntum mawar. Tak main-main, omzet Dia bisa mendapatkan uang USD50.000 (Rp760) juta tiap minggu hanya dari jualan kentut.
 
Melansir Ladbible, wanita 31 tahun itu menyudahi bisnis kentutnya setelah mengalamai masalah kesehatan. Dia mengakui sulit bernapas dan mengalami nyeri pada jantungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“Saya pikir saya mengalami stroke dan ini adalah saat-saat terakhir saya. Saya berlebihan. Sangat sulit bernapas dan setiap kali saya mencoba bernapas, saya merasakan sensasi seperti dicubit di sekitar jantung saya,” tuturnya.
 
Untuk bisa memproduksi kentut dengan jumlah banyak, Matto mengonsumsi makanan tinggi serat seperti kacang-kacangan, telur, dan protein shake. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah mengonsumsi tiga protein shake dan semangkuk besar sup kacang hitam.
 
“Apa yang saya alami bukanlah stroke atau serangan jantung, tetapi nyeri gas yang sangat hebat. Saya disarankan untuk mengubah pola makan dan minum obat penekan gas, yang secara efektif mengakhiri bisnis saya,” lanjutnya.
 
Matto yang tenar lewat acara reality show 90 Days Fiance itu sempat menjual kentutnya seharga USD1.000. Dia mengakui sempat menjual 97 toples berisi kentut, namun permintaan dari para pengikutnya diakuinya terus bertambah.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.