MU Ditinggal Pogba Selama 5 Pekan

Manchester: Kabar buruk bagi Manchester United. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba, dipastikan absen setidaknya lima pekan akibat cedera.
 
Gelandang Prancis itu sudah absen sejak November lalu akibat cedera dan belum kunjung pulih. Pogba mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan timnas Prancis ketika dipanggil pada November lalu.
 
“Sejauh yang saya tahu, saya diberi tahu pekan lalu, bahwa minimal empat atau lima pekan lagi sebelum ia cukup bugar untuk menjalani latihan lagi,” kata pelatih MU, Ralf Rangnick, di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya bertemu dengannya pagi ini sebelum sesi latihan, ia berada di ruang ganti, dan saya harap dia bisa kembali secepat mungkin,” bebernya.
 
“Saat ini, ia tidak ambil bagian dalam grup latihan dan bahkan jika ia kembali, butuh dua, tiga, atau empat pekan lagi, ini butuh waktu,” jelasnya.
 
“Satu hal untuk fit menjalani latihan, tapi di sisi lain ia perlu cukup bugar untuk menjalani pertandingan dan kompetisi di Liga Primer atau Liga Champions dan ini akan butuh waktu,” tutupnya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *