Potret Mobil Jenderal TNI Melintas di Jalanan Macet Bikin Salut, Panen Pujian

Suara.com – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah mobil berkelir hijau dengan pelat nomor TNI melintas di jalan. Mobil tersebut menjadi sorotan publik karena aksinya yang dianggap patut jadi panutan.

Video tersebut dibagikan akun Instagram @lolos.tnipolri. Dalam tayangan video, tampak mobil berpelat dinas TNI melintas di tengah kemacetan Jakarta.

Meski tahu keadaan Jakarta cukup padat saat itu, ia tak memanfaatkan jabatan dan institusi untuk mendapatkan prioritas. Sebuah hasil rekaman kamera amatir pun membagikan momen langka ini.

Mobil berpelat dinas TNI saat melintas di jalan macet bikin salut (Instagram)
Mobil berpelat dinas TNI saat melintas di jalan macet bikin salut (Instagram/lolos.tnipolri)

Jenderal Bintang 4 yang merakyat. Tidak perlu pakai sirine di kemacetan Jakarta,” demikian bunyi keterangan video yang diunggah.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Mobil Vs Bus di Sumut, Kepala Desa Tewas

Hingga Jumat (7/1/2022), video terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 21 ribu kali di Instagram. Video ini pun sontak membuat warganet salut dan membanjiri kolom komentar.

“Hebat Bapak Jenderal, bintangnya 4 tapi merakyat. Hebat, hebat, sehat selalu, Pak. Semoga makin amanah dengan pangkat dan jabatannya,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Mantap, Bapak. Jadi tauladan,” timpal warganet lain.

“Aku lebih respek sama yang begini,” puji warganet lainnya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga: Pentingnya Penggunaan Mobil Listrik Bagi Masa Depan Indonesia

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.