Komandan Pasukan Quds: Peluang Pembalasan akan Muncul dari Dalam AS

Komandan Pasukan Quds, Korps Garda Revolusi Islam Iran, IRGC mengatakan, Amerika Serikat harus tahu jika di negara ini masih ada orang-orang berakal, maka menghukum sendiri pelaku teror bandara Baghdad, jauh lebih rendah biayanya, daripada jika putra-putra perlawanan yang harus menuntut balas.

Brigadir Jenderal Esmail Qaani, Jumat (7/1/2022) menuturkan, “Jika perlu, peluang pembalasan akan terbuka dari dalam rumah mereka sendiri. Kami Syiah dan kami bisa membalas.”

Ia menambahkan, “Berkat bantuan Allah Swt, akar mereka akan tercerabut dari kawasan. Jika mereka punya akal seharusnya mereka sudah keluar dari kawasan, karena jika tidak maka mereka harus keluar dari kawasan lebih hina daripada keluar dari Afghanistan.”

Birgjen Qaani menjelaskan, “Kami akan menanangi kejahatan ini dengan cara kami sendiri, dan gaya kami berbeda dengan musuh, jik perlu peluang pembalasan akan muncul dari dalam rumah mereka sendiri.”

Kepada AS, Komandan Pasukan Quds menegaskan, “Kalian telah mengkhianati jalan kebenaran. Kalian menyerang nurani kemanusiaan yang sekarang berbalik menyerang kalian sendiri.” 

“Keluarga syuhada ingin agar para pelaku kejahatan yang mengkhianati garis perlawanan mendapatkan pembalasan, dan atas bantuan Allah Swt, kejahatan mereka akan dibalas,” pungkasnya. (HS)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.