Curhat Pemotor Tersesat di Sebuah Hutan Saat Hujan, Ketemu Bapak Misterius yang Baik Hati

Suara.com – Sebuah kisah diceritakan salah seorang pemotor dan juga pemilik akun TikTok @bi__no. Ia menceritakan dimana saat dirinya bermotor di tengah hutan malah tersesat.

Awalnya, ia bersama temannya berboncengan motor trail di jalan. Saat memasuki waktu maghrib, ia melintas di sebuah hutan yang menurutnya cukup mencekam.

Apalagi ditambah dengan turunnya hujan yang deras. Ia dan temannya merasa ada keanehan ketika melintas di hutan tersebut.

Setiap melintas di sana, mereka merasa melewati jalan yang sama berulang kali.

Baca Juga: Bak Koboi, Aksi Pemobil Bawa Benda Mirip Pistol Ancam Warga Usai Tabrak Motor Bikin Geram

“Mulu masuk hutan tapi gua ngerasa kaya kita di puter2in di tempat yg sama. Temen gua bilang bukan jangan bilang kaya gitu. Udah kita jalan aja,” tulisnya.

Kondisi jalan sempit dan di sekelilingnya jurang, serta pohon-pohon besar. Ketika terus berkendara hujan semakin deras dan apesnya ia tak membawa jas hujan.

Beruntung ada sebuah gubuk dan di sana ada seorang bapak-bapak yang berteduh. Tanpa pikir panjang Pejalan kaki dan temannya memutuskan untuk ikut berteduh di sana.

“Di jalan tengah2 hutan kita ngliat gubuk yg berasep di sana ada bapak-bapak duduk sendirian katanya abis pulang dari kebun. Dan akhirnya kita numpang neduh,” tulisnya.

Pemotor tersesat di hutan dan bertemu bapak-bapak baik hati (TikTok)
Pemotor tersesat di hutan dan bertemu bapak-bapak baik hati (TikTok)

Malam pun semakin larut. Bapak-bapak tadi menawarkan mereka untuk menginap di rumahnya.

Baca Juga: Viral Pemotor Berdiri di Underpass untuk Selamatkan Pengendara, Aksinya Bikin Salut

“Pas bapaknya bilang pulang ikut saya aja nginep rumah saya, nanti di gang ujung jalan ada teman saya sudah nungguin,” tulisnya.

Lantas ketiganya berkendara bareng menembus dinginnya malam di tengah hutan. Setelah itu, ketiganya sampai di rumah penduduk di Pangalengan.

“Alhamdulillah udah sampai di rumah penduduk pangalengan. Bapaknya baik banget. Kalo bapakny liat vid ini Makasih banyak ya pak udah di tuntun ke kota dan dikasih tempat untuk bermalam juga,” tulis Pejalan kaki.

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Yang gue salut si bapak di hutan juga sendirian duduk di gubuk, berarti dia udah terbiasa pulang malem lewat situ sendirian,” tulis @Ms.***.

“itu jalanan yang waktu itu gue lewatin ke riung gunung, tengah malam gue lewat situ asli ga ada orang sama sekali,” timpal @Bag***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.