Sidak Lokasi Formula E, Giring Eks Nidji Syok Lihat Kondisinya, Banyak Kambing Berkeliaran

Suara.com – Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran dirinya kerap membuat pernyataan yang kontroversial.

Terbaru ini, Giring pun kembali disorot publik ketika dirinya melakukan sidak ke lokasi dimana dibangun Sirkuit Formula E.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya @giring, ia terlihat berada di lokasi tempat proyek Formula E dibangun.

Ia melakukan sidak tidak sendirian, melainkan bersama para rekan dari parpol.

Baca Juga: Giring Ganesha Kaget Saat Sidak Proyek Sirkuit Formula E, Kenapa?

“Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E di Ancol bareng anggota DPRD DKI Jakarta bro @ara.sastroamidjojo yang dari 2019 terus mengkritik balap Mobil Formula E dan juga ditemenin bro @michaelvsianipar ketua DPW PSI DKI Jakarta,” tulisnya.

Ia pun memperlihatkan bagaimana kondisi proyek Formula E. Tampak proyek tersebut masih berupa semak-semak hingga banyak kambing berhamburan di sana.

Giring Ganesha eks Nidji sidak proyek sirkuit Formula E (Instagram)
Giring Ganesha eks Nidji sidak proyek sirkuit Formula E (Instagram)

Ia juga menunjukkan kalau jalan di sana belum tampak jalan aspal. Giring menyayangkan kenapa ditinggal 5 bulan kondisi proyek Formula E seperti ini.

“Kok bisa tinggal 5 bulan lagi Formula E sirkuitnya masih seperti ini,” katanya.

Ketika menyusuri lokasi Formula E, tanpa diduga kakinya masuk ke dalam lumpur. Bahkan Giring harus dibantu teman-temannya agar bisa lolos dari tanah berlumpur tersebut.

Baca Juga: Persiapan Sirkuit Formula E di Ancol Dimulai, Jakpro: Tender Sudah Berjalan

Ia juga mengkritisi di dalam caption unggahannya.

“Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang “mengisap”. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini? Balapan Mobil Formula E itu Juni 2022 lho bukan 2023, tapi kenyataannya masih tanah lumpur. Terus nasib uang warga DKI Jakarta gimana nih ?? Terus nasib commitment fee 560 M jikalau balap Mobil Formula E ini tidak jadi dilaksanakan ?,” tulis Giring.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Proses pengerjaan sirkuit dimulai bulan Februari.. memang pantas lu tidak dapat para pekerja di sana,” tulis @mohazw***.

Proyeknya dimulai Februari, sidaknya sekarang, gitu amat nyari makan,” timpal @hars***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.