Pasukan Zionis Tembak Mati Pemuda Palestina di Tepi Barat

Pasukan rezim Zionis Israel menembak mati seorang pemuda Palestina selama serangan pasukan rezim ilegal itu di kamp pengungsi Balata ,dekat Nablus, Tepi Barat yang diduduki.

Menurut Kementerian Kesehatan Palestina, Bakeer Mohammad Hashash, 21 tahun, ditembak mati pada Kamis (6/1/2022) dini hari. Dia ditembak dengan peluru yang tepat menembus kepalanya.

Berdasarkan laporan Aljazeera, keluarga Hashash mengatakan kepada media lokal bahwa tentara Israel telah berusaha menangkapnya sejak lama.

Ibu Hashash mengatakan kepada media bahwa putranya meninggalkan rumah karena takut ditangkap ketika mendengar serangan tentara Israel di kamp Balata.

Saudara laki-laki Hashahsh kepada media lokal juga mengatakan bahwa Hashash sedang berkonfrontasi dengan pasukan Israel sebelum dia ditembak mati.

Sebuah protes terjadi di kamp pengungsi Balata – yang terbesar di Tepi Barat pendudukan– setelah pembunuhan tersebut.

Pasukan rezim Zionis melakukan serangan semacam itu di Tepi Barat yang diduduki hampir setiap hari, termasuk di daerah-daerah di bawah kendali Otoritas Palestina.

Setidaknya 21 warga Palestina ditangkap dalam serangan terbaru di berbagai kota dan desa di Tepi Barat yang diduduki, termasuk delapan dari desa Deir Nitham, sebelah barat Ramallah. (RA)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.