Grammy Awards 2022 Ditunda, BTS Batal ke Amerika

Jakarta: Perhelatan ajang penghargaan Grammy Awards 2022 telah dipastikan ditunda. Boygroup asal Korea Selatan, BTS, pun membatalkan penerbangan mereka ke Amerika Serikat.
 
“Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis, dan banyak mitra kami, kami telah menunda Grammy ke-64,” ujar pihak Recording Academy, dilansir dari Soompi.
 
Awalnya, Grammy Awards 2022 dijadwalkan akan berlangsung di Crypto.com Arena di Los Angeles, California. Tepatnya, pada 31 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, kini diputuskan bahwa upacara penghargaan tersebut akan dijadwalkan ulang. Keputusan tersebut mempertimbangkan kondisi penyebaran covid-19 varian omicron.
 
Grammy Awards juga ditunda tahun lalu. Hingga akhirnya, upacara berlangsung pada 14 Maret 2021, yang seharusnya diadakan pada 31 Januari 2021.
 
BTS dinominasikan untuk Grammy untuk dua tahun berturut-turut. Namun, karena penundaan acara tersebut, BTS membatalkan penerbangan mereka ke Amerika Serikat.
 
“Kami sedang bersiap untuk menghadiri upacara penghargaan, tetapi kami menghentikan diskusi setelah mendengar berita penundaan,” tutur agensi BTS, Big Hit Music.
 
“Namun, konser di Seoul yang dijadwalkan pada bulan Maret akan diadakan tanpa hambatan,” pungkas mereka.
 

 
 
 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.