Anang Hermansyah Transplantasi Rambut di Turki, Kevin Aprilio: Mantap Mas

Jakarta: Musisi Anang Hermansyah mencuri perhatian setelah mengunggah foto botak di akun Instagramnya @ananghijau. Anang memangkas habis rambutnya untuk transplantasi rambut di Turki.
 
Sosok yang lekat dengan rambut gondrong ini mengaku pertama kali dalam hidupnya mencukur habis rambutnya. Keberanian untuk mencukur habis rambutnya itu demi sang istri, Ashanty.
 
“Keren juga ya botak, hehe. Yang mau tau aku abis bikin rambut di @now.hairtime. Baru kali ini aku berani botak karena istriku, botak waktu baby dan sekarang,” tulis Anang Hermansyah dikutip dari Instagram, Rabu, 5 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anang Hermansyah Transplantasi Rambut di Turki, Kevin Aprilio: Mantap Mas
(Anang Hermansyah botak untuk transplantasi rambut foto: Instagram @ananghijau)
 
Anang Hermansyah memilih salon Now Hair Time untuk perawatan rambutnya. Dilansir dari situs resmi, Now Hair Time adalah sebuah salon yang fokus pada transplantasi rambut janggut, kumis dan alis. Salon ini memiliki beberapa cabang dengan pusat di Turki.
 

Komentar Kevin Aprilio

Kevin Aprilio yang terlebih dahulu melakukan transplantasi di tempat yang sama turut mengomentari unggahan pelantun Aku Lelakimu itu. Dalam komentarnya Kevin menyebut Anang teman seperjuangan. Pria 31 itu memang terlebih dahulu melakukan tanam rambut di Turki tahun lalu.
 
“Weits teman seperjuangan mantap mas,” balas Kevin di kolom komentar.

Alasan Anang tanam rambut

Sang istri, penyanyi Ashanty menjelaskan bahwa Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut karena rambut bagian depannya semakin menipis.
 
“Katanya efek penuaan dini,” ucap Ashanty.
 
Ashanty menambahkan, Anang Hermansyah mantap di salon tersebut karena musisi Kevin Aprilio juga menjalani transplantasi rambut di Now Hair Time.
 
“Jadi ini aman karena akar rambut kita sendiri, bukan karena operasi yang aneh-aneh, ya,” tutur Ashanty.
 
“Jadi nanti hasilnya awet muda, ganteng banget, guys,” lanjut dia.
 
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.