16 Pemain Anime Horimiya: Hori-san to Miyamura-kun (2021)

Anime Horimiya: Hori-san to Miyamura-kun (2021) merupakan salah satu anime yang masuk ke daftar anime musim dingin 2021. Anime ini mulai ditayangkan pada 10 Januari 2021 dan selesai pada 4 April 2021. Kini, anime ini masih bisa ditonton di situs resmi Netflix dan iQiyi dengan episode yang sudah lengkap.

Dengan jumlah sebanyak 13 episode, anime ini berpusat pada kisah antara Hori dan Miyamura yang memiliki karakter bertolak belakang. Dengan genre comedy-romance dan slice of life, ceritanya sangat seru juga menghibur.

Tidak hanya pemain utama Hori dan Miyamura, tapi masih banyak lagi pemain lainnya yang muncul di anime ini. Berikut ini Bacaterus telah merangkum 16 daftar pemain anime Horimiya: Hori-san to Miyamura-kun (2021).

1. Kyoko Hori

kyoko hori_

Kyoko Hori adalah pemain utama perempuan dengan pengisi suara Tomatsu Haruka. Hori ini digambarkan sebagai gadis yang komplit, cantik, pintar dan populer. Tapi, ketika di rumah ia digambarkan dengan sosok yang sederhana dan terkadang muncul sifat ‘galak’.

Hori berpacaran dengan Miyamura setelah sering menghabiskan waktu bersama. Di balik sifatnya yang terlihat sempurna, Hori ini ternyata memiliki sisi masokis, lho. Oleh karena itu, ia beberapa kali selalu memelas kepada Miyamura untuk melakukan apa yang ia mau, walaupun nampaknya permintaan itu dirasa sangat aneh.

2. Izumi Miyamura

izumi miyamura_

Izumi Miyamura merupakan pemain utama laki-laki dengan pengisi suara Uchiyama Kouki. Awalnya Miyamura diperlihatkan sebagai sosok yang memakai kacamata, pendiam dan cenderung murung.

Tapi Hori adalah orang pertama yang melihat sisi berbeda Miyamura dengan tampilan memakai tindik dan memiliki tato di tubuhnya. Jauh berbeda dengan penampilannya ketika di sekolah.

Miyamura merupakan anak tunggal dan keluarganya menjalankan sebuah bisnis toko kue kecil. Miyamura memiliki masa lalu yang cukup kelam, karena dulu ia sering dijauhi oleh teman-temannya yang menganggap dirinya aneh. Ketika bertemu Hori, ia akhirnya terbebas dari rasa belenggu masa lalunya itu.

Miyamura merasa beruntung bisa bertemu dengan Hori. Karena selain bisa terlepas dari beban masa lalunya, ia juga bisa berpacaran dengan Hori. Ia juga kini memiliki teman yang banyak. Beberapa di antaranya adalah Toru, Yuki dan Sengoku.

3. Souta Hori

souta hori_

Souta adalah adik kandung Hori. Ia digambarkan sebagai adik laki-laki yang lucu, penurut dan sangat peduli kepada kakaknya. Setelah bertemu dengan Miyamura, Souta selalu senang kalau Hori mengundang Miyamura ke rumahnya.

Meskipun Souta sempat khawatir kalau kakaknya, Hori, akan direbut oleh Miyamura, tapi di sisi lain ia juga tidak mau kehilangan Miyamura. Ketika Hori sakit, sisi dewasa Souta pun muncul. Ia menyuruh kakaknya untuk istirahat lalu mengabari Miyamura supaya ia bisa datang ke rumah dan menjenguk kakaknya.

4. Toru Ishikawa

toru ishikawa_

Toru Ishikawa atau yang biasa dipanggil Toru ini merupakan teman Hori dan Yuki. Ia sudah dari lama menyukai Hori, tapi pernyataan cintanya ditolak oleh Hori. Meski pun awalnya ia kesal ketika mengetahui Hori menyukai Miyamura, tapi perlahan ia mulai merelakan mereka berdua berpacaran.

Toru adalah orang kedua setelah Hori yang mengetahui tindikan di telinga dan tato di tubuh Miyamura. Toru digambarkan dengan sosok yang ceria. Tapi ketika ia membawa Yuki ke rumahnya, ia cukup malu-malu. Namun, lama kelamaan ia merasa nyaman dengan Yuki walaupun mereka tidak berpacaran.

5. Yuki Yoshikawa

yuki yoshikawa_

Yuki Yoshikawa adalah teman baiknya Hori. Ia digambarkan sebagai gadis yang selalu ceria, namun seringkali merelakan sesuatu yang sebenarnya ia inginkan. Seperti majalah yang sudah ia nantikan sejak lama, tapi ia relakan begitu saja ketika ada orang lain yang mau majalah yang sama.

Begitu juga dengan Toru yang merupakan laki-laki yang ia sukai. Awalnya ia berusaha biasa saja melihat Toru dengan gadis lain, walaupun sebenarnya ia merasa cemburu. Sampai-sampai, ia rela berpura-pura pacaran dengan Toru ketika ada laki-laki yang menyatakan cintanya. 

Baca juga:

Ia sempat terpuruk karena kalah dari gadis yang menyukai Toru. Tapi Toru kemudian menghibur Yuki dan membuat dirinya mulai percaya diri. Meskipun sampai akhir hubungan mereka belum berlanjut pacaran, tapi ia senang bisa lebih dekat dengan Toru.

6. Kakeru Sengoku

kakeru sengoku_

Kakeru Sengoku atau Sengoku ini merupakan ketua OSIS. Ia adalah teman masa kecilnya Hori dan pernah mengancam Hori akan menyebarkan sifat aslinya ketika SMA. Sehingga setelah ia menjadi ketua OSIS, ia sering meminta bantuan Hori untuk mengerjakan beberapa pekerjaan OSIS.

Sengoku merupakan laki-laki yang lemah dan penakut. Tapi ia merupakan laki-laki yang berjuang keras, terutama ketika berhubungan dengan Remi, pacarnya. Sengoku memiliki trauma baru ketika ia bertemu dengan Miyamura, meski begitu mereka tetap berteman baik.

7. Remi Ayasaki

remi ayasaki_

Remi Ayasaki. Ia selalu menyebutkan namanya ketika berbicara. Ia merupakan pacar Sengoku dan sama-sama anggota OSIS. Remi ini digambarkan sebagai siswi yang memiliki tubuh kecil dan imut. Selain kepada Sengoku, ia selalu bersikap dingin kepada laki-laki lain yang berusaha menggoda dirinya.

Remi adalah teman baiknya Sakura. Mereka berteman sejak SMP. Meskipun terlihat memiliki tubuh yang kecil, ia merupakan gadis yang kuat.

Bahkan, kata-kata yang diucapkan kepada Sakura dan Sengoku membuat ia terlihat sebagai orang kuat yang menolong mereka. Meskipun terkadang ia memiliki sifat yang cukup usil ke beberapa orang, tapi sebenarnya ia adalah gadis yang baik.

8. Sakura Kono

sakura kono_

Sakura Kono adalah salah satu anggota OSIS. Sakura merupakan teman dekat Remi sejak SMP dan kembali sekolah di SMA yang sama. Ia digambarkan sebagai sosok gadis pemalu dan cukup pendiam, tapi tegas ketika sudah bersangkutan dengan kewajibannya.

Ia awalnya diam-diam menyukai Toru. Lalu setelah mendapatkan semangat, ia memberanikan diri menyatakan cintanya pada Toru. Meskipun tidak dijawab secara langsung, karena Sakura pun tidak meminta Toru untuk menjawab, tapi ia tahu kalau ia ditolak setelah melihat kedekatan Toru dengan Yuki.

Awalnya ia sedih karena ditolak, tapi ia cepat bangkit kembali dan masih bisa tetap berteman baik dengan Toru maupun dengan Yuki.

9. Shu Iura

shu iura_

Shu Iura merupakan temen Toru dan Miyamura. Ketika di sekolah, Shu digambarkan sebagai sosok lelaki yang heboh, banyak bicara, ceria dan terkadang kurang peka. Tetapi ketika di rumah ia merupakan sosok yang sangat berbeda, karena ia tidak banyak bicara dan terlihat sebagai sosok yang cool.

Shu merupakan anak pertama dan memiliki adik perempuan bernama Makoto. Meskipun terlihat tidak peduli kepada adiknya, tapi Shu dengan tegas membela adiknya ketika adiknya bercerita tentang SMA yang diinginkan adiknya itu. Ia bahkan meminta Hori untuk mengajarkan adiknya.

10. Honoka Sawada

honoka sawada_

Honoka Sawada adalah murid kelas dua yang sangat menyukai Hori. Setelah ia mengetahui kalau Hori dan Miyamura berpacaran, ia merasa kesal. Menurutnya, Miyamura tidak pantas menjadi pacarnya Hori. Dan yang mengejutkan, ternyata Sawada dan Miyamura adalah tetangga sebelah.

Meskipun terlihat agak galak, Sawada ternyata cukup takut ketika berhadapan dengan laki-laki. Ketika berhadapan dengan Toru dan Sengoku ia mulai berani, tapi ketika berhadapan dengan Shu, Sawada mulai ketakutan dan bersembunyi dibalik Miyamura. Ia dulu pernah memiliki kakak laki-laki yang baik, sehingga ketika Miyamura baik padanya, Sawada merasa nyaman.

11. Yuriko Hori

yuriko hori_

Yuriko Hori adalah ibunya Kyoko Hori. Ia digambarkan sebagai ibu pekerja keras. Bahkan sejak Hori masih kecil, ia terpaksa sering meninggalkan Hori sendiri dan membuat Hori membantu dirinya mengerjakan pekerjaan rumah.

Ketika muda, dikatakan kalau Yuriko memiliki sifat yang sama persis dengan Hori sekarang. Saat berhadapan dengan suaminya, Kyousuke, sifatnya langsung berubah dan terlihat sedikit manja. 

Yuriko selalu penasaran dengan teman dekatnya Hori. Sehingga ketika pertama kali bertemu dengan Miyamura, Yuriko langsung menyukai Miyamura. Dan ia tidak mempermasalahkan Miyamura yang setiap hari selalu datang ke rumahnya, bahkan ia merasa berterima kasih kepada Miyamura.

12. Kyousuke Hori

kyosuke hori_

Kyousuke Hori adalah ayahnya Kyoko Hori dan Souta Hori. Penampilan Kyousuke sebagai ayahnya Hori ini bisa dibilang cukup nyentrik dan terlihat masih sangat muda. Sama seperti Yuriko, Kyosuke juga sangat menyukai Miyamura, terutama setelah mengetahui alasan ia bisa menyukai anaknya.

Karena Kyosuke sudah lama tidak pulang, ia tidak memiliki peralatan makan di rumahnya sendiri karena peralatan makan miliknya sekarang sudah digunakan oleh Miyamura. Ia selalu menantikan kedatangan Miyamura ke rumahnya dan bahkan bersikap seperti sahabat kepada Miyamura. Ia juga selalu menggoda Miyamura dan anaknya Hori.

13. Akane Yanagi

akane yanagi_

Akane Yanagi merupakan siswa laki-laki yang digambarkan sebagai lelaki tampan. Ia sama-sama kelas tiga tapi berbeda kelas dengan Miyamura, Hori, Yuki dan Toru. Yanagi secara diam-diam sudah memperhatikan Yuki dari lama, sehingga ia menyatakan cintanya kepada Yuki namun ditolak.

Meski terlihat sebagai laki-laki tampan, tapi belakangan diketahui kalau Yanagi memiliki penglihatan yang buruk. Ia selalu berkata sopan dan membuat temannya yang lain merasa canggung ketika berbicara dengan dirinya. Namun, Yanagi ini sebenarnya memiliki kepribadian yang menyenangkan, sehingga mudah bergaul dengan teman-temannya Yuki.

14. Kouichi Shindo

kouichi shindo_

Kouichi Shindo adalah teman SMP Miyamura. Ia merupakan teman pertamanya Miyamura di SMP dan satu-satunya yang selalu bersikap baik kepada Miyamura saat itu. Shindo adalah teman yang senang sekali menggoda Miyamura, terutama ketika mengetahui kalau Miyamura memiliki pacar.

Shindo merupakan sosok teman laki-laki Miyamura yang dicemburui oleh Hori. Karena Hori takut kalau Miyamura jadi menyukai laki-laki. Tapi, sebenarnya Shindo ini merupakan sosok yang baik dan selalu perhatian kepada Miyamura dan cukup mudah bergaul dengan yang lainnya.

15. Makio Tanihara

makio tanihara_

Sama seperti Shindo, Tanihara merupakan teman masa SMP Miyamura. Tapi berbeda dari Shindo, Tanihara ini dulunya selalu menjauhi Miyamura karena merasa aneh. Ia juga dulu sempat tidak suka ketika Shindo dekat dengan Miyamura.

Namun, sebenarnya Tanihara ini dari kejauhan selalu memperhatikan Miyamura. Dan bahkan sebenarnya ia berharap bisa berteman dengan Miyamura. Sehingga, ia meminta nomor telepon Miyamura dan memberanikan diri untuk menyapa Miyamura lebih dulu setelah sekian lama tidak bertemu.

Tanihara sempat takut kepada Hori, karena pernah dipukul habis-habisan oleh Hori ketika mereka tidak sengaja bertemu di jalan sepulang sekolah.

16. Motoko Iura

mokoto iura_

Motoko Iura adalah adik kandung Shu Iura. Ia digambarkan dengan sosok imut yang tidak terlalu banyak bicara ketika di rumah. Ia merasa sedih setelah berkonsultasi dengan gurunya mengenai SMA yang ia tuju nanti. Tapi, Shu membela dirinya dan membuat Motoko terhibur juga bangkit kembali.

Ia dibantu oleh Hori untuk persiapan masuk SMA atas permintaan Shu. Meskipun terlihat kurang akrab, baik Motoko maupun Shu, berharap tidak dibenci oleh satu sama lain.

Motoko sempat terkejut bahkan shock melihat sikap Shu yang jauh berbeda saat di rumah. Bahkan, ia sampai mempertanyakan apakah Shu benar-benar kakaknya atau bukan.

Itulah 16 daftar pemain anime Horimiya: Hori-san to Miyamura-kun (2021) yang memiliki peran yang cukup penting. Bagi yang penasaran dengan ceritanya, bisa langsung membaca sinopsis dan review anime Horimiya: Hori-san to Miyamura-kun (2021) di sini ya! Kalau penasaran dengan anime ini, bisa langsung nonton di Netflix atau iQIYI.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.