Seminar Sahabat-Sahabat Syahid Soleimani di Milad Tower (2)

Seminar Akbar Sahabat-Sahabat Syahid Qassem Soleimani dan acara mengenang Syuhada Modafe-e Haram (penjaga dan pembela makam-makam suci Ahlul Bait as) digelar di Menara Milad (Milad Tower) Tehran, Selasa malam, 4 Januari 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Pasukan al-Quds IRGC (Korps Garda Revolusi Islam) Brigadir Jenderal Esmail Qaani, Wali Kota Tehran Alireza Zakani dan Ketua Dewan Kota Tehran Mehdi Chamran.

Komandan Pasukan Quds IRGC mengatakan, tindakan balas dendam utama kami akan dilakukan terhadap musuh dengan gaya kami sendiri.

“Kejahatan yang dilakukan Amerika Serikat jelas bagi kita semua, dan semua penjahat termasuk mantan Presiden AS (Trump) hingga Pompeo, berada di bawah pengawasan orang-orang merdeka di dunia,” kata Brigjen Qaani.

Dia menegaskan, “Kalian berpikir bahwa dengan membunuh Syahid Soleimani, jalan kami akan terhenti. Kalian melakukan kejahatan terbesar, tetapi jalan syahid ini lebih kuat dari sebelumnya di seluruh dunia.”

Brigjen Qaani menandaskan, kalian tidak tahu arti kesyahidan dan tidak memahami tindakan berani para syuhada yang membela nilai-nilai mereka dengan bermartabat.

“Pengusiran AS dari kawasan adalah salah satu tujuan kami. Rakyat Irak dan (bangsa-bangsa) di kawasan ini tidak akan mentolerir kehadiran pasukan teroris AS,” ujarnya.

Komandan Pasukan Quds IRGC menegaskan bahwa jalan perlawanan berlanjut dan pedang perlawanan akan menyingkirkan musuh dari jalan itu. (RA)

Brigadir Jenderal Esmail Qaani





Brigadir Jenderal Esmail Qaani.







Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.