Inilah 10 Karakter Penting di Film Aaja Nachle (2007)

Kembali lagi ke layar lebar setelah lima tahun vakum, Madhuri Dixit berhasil memukau banyak kritikus dan fans melalui Aaja Nachle (2007). Film ini memang membuat nama Madhuri Dixit kembali berjaya, padahal kalau ditelaah filmnya tidak dibuat dengan budget besar.

Namun kemampuan seorang Madhuri Dixit dalam film garapan Yash Raj Film, memang tidak bisa diragukan sangat khas dan memukau. Karakternya sebagai Dia, berhasil membuat banyak orang merasa excited dan ingin ikut menari bersamanya.

Aaja Nachle (2007) mengambil kisah perjuangan Dia untuk mengembalikan kejayaan Ajanta. Film ini diisi dengan aktor dan aktris muda hingga veteran, salah satunya pasangan Konkona Sen Sharma dan Kunal Kapoor yang mengambil alih bagian romansanya.  

Kali ini kita akan membicarakan 10 karakter yang akan kamu temui saat menonton Aaja Nachle (2007). Penasaran? Jangan sampai ketinggalan, informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Madhuri Dixit (Dia Srivastav)

Madhuri Dixit (Dia Srivastav)

Dia Srivastav dikenal sebagai pribadi yang sangat riang, tak heran jika banyak orang yang menyukainya. Dia bersama sahabatnya Najma kerap mengikuti kelas tari dari seorang pria bernama Makarand yang galak. Sejak saat itu Dia dikenal sebagai salah satu penari handal di desanya, semua orang akan menonton setiap pementasan yang dilakukannya.

Hingga suatu hari seorang fotografer dari Amerika datang dan mengikuti setiap kegiatannya di Ajanta. Dia jatuh cinta pada pria itu, ia melarikan diri ke Amerika namun kehidupan berubah dan kini ia hidup bersama putrinya. Demi menebus segala kesalahannya, Dia berusaha untuk membangkitkan Ajanta agar kembali bisa memberikan pertunjukan musik dan tarian.

Tidak mudah baginya untuk menarik minat masyarakat Shamli, mereka sudah terlanjur membenci dan menganggapnya wanita tidak baik. Tapi tenggat waktu yang diberikan MP semakin dekat, Dia hanya fokus untuk bisa menemukan semua pemeran pementasan Laila-Majnun. Tapi tidak bisa dipungkiri, ia juga merindukan keluarga dan sahabatnya yang kini telah menjauh darinya.

2. Konkona Sen Sharma (Anokhi Anokhelal)

2. Konkona Sen Sharma (Anokhi Anokhelal)

Anoki Anokhelal memang berbeda dengan kebanyakan perempuan di desa, gadis ini lebih banyak bergaul dengan para pria. Bukan karena ingin menarik perhatian mereka, tapi Anokhi dikenal sebagai gadis yang tomboy. Namun di balik sikapnya yang agak urakan dan penampilannya yang tidak enak untuk dilihat, gadis ini menyimpan cintanya.

Anokhi Anokhelal jatuh cinta pada pria bernama Imran Pathan, salah satu jagoannya Chaudhary Om Singh. Demi pria itu, Anokhi sampai rela menjatuhkan harga dirinya dan mati-matian berusaha mendapatkan peran Laila.

Perilakunya yang menyebalkan ini sampai membuat Dia kesal dan mengusirnya dari audisi. Lalu, bagaimana Anokhi akhirnya bisa mendapatkan peran Laila?

3. Kunal Kapoor (Imran Pathan)

Kunal Kapoor (Imran Pathan)

Dengan segala keangkuhannya, Imran Pathan berhasil memukau Dia untuk menjadikannya karakter Majnun. Bagi Imran yang seorang preman, berperan sebagai Majnun, menari dan menyanyi di atas panggung akan menjatuhkan harga dirinya.

Namun ia tidak bisa menolak, ketika atasannya sendiri Tuan Chaudhary Om Singh sudah memerintahnya. Alhasil Imran terpaksa mengikuti kemauan Dia, karena ia tunduk di hadapan tuannya itu. Namun rasa muaknya tidak hanya harus menjadi Majnun, tapi ada Anokhi yang selalu berusaha mendekatinya.

Imran menolaknya dan menghinanya berkali-kali, tapi wanita itu terus saja mengejarnya dengan cara murahan. Hingga suatu hari Anokhi tiba-tiba menjauhinya, Imran mulai penasaran apa yang sebenarnya terjadi?

4. Akshaye Khanna (MP Raja Uday Singh)

Akshaye Khanna (MP Raja Uday Singh)

Menjadi orang berkuasa di usia muda memang tidak mudah, tapi MP Raja Uday Singh memiliki caranya sendiri. Mengikuti jejak mendiang ayahnya, Raja Uday Singh berhasil memenangkan pemilihan dan kini diangkat menjadi anggota parlemen.

Sebagai MP, Raja Uday Singh memang berhasil memberikan solusi agar rakyatnya bisa hidup terjamin dan makmur. MP Raja Uday Singh ini memang sangat mempesona, pria ini terlihat begitu sederhana dan cukup jenaka.

Baca juga:

Namun MP Raja Uday Singh ini bukanlah pria bodoh, sebaliknya pria ini sangat cerdas. Untuk memberikan Ajanta kepada Dia, ia meminta pementasan yang memukau tapi harus beranggotakan masyarakat Shamli sendiri.

5. Divya Dutta (Najma)

Divya Dutta (Najma)

Najma adalah satu-satunya sahabat terbaik yang dimiliki oleh Dia, keduanya tumbuh dan bergaul bersama. Keduanya secara kompak mengikuti kelas menari di Ajanta, mereka menjadi murid terbaik yang dimiliki oleh Makarand.

Namun setelah kepergian Dia, kehidupan Najam berubah total dengan status sebagai seorang istri dari pengusaha bernama Farooque. Najma kini berubah menjadi seorang istri yang penurut pada suaminya dan meninggalkan seluruh kebiasaannya.

Bahkan Najma rela membuat nama Dia jelek dimata orang-orang, hanya demi membantu kesuksesan suaminya membangun Mall di Ajanta. Dalam hati kecilnya Najam menyesal dan menyadari, bahwa posisinya dalam hidup sang suami tidak lebih dari alat untuk menyukseskan karirnya.

6. Irfan Khan (Farooque)

Irfan Khan (Farooque)

Farooque adalah suami dari Najma, pria ini jelas mempraktekan patriarki dalam rumah tangganya. Sebagai kepala keluarga, Farooque selalu mengatur sang istri agar harkat dan martabatnya terjaga. Farooque bisa dikatakan pria yang berpikiran sempit dan egois, pria ini hanya menjadikan pekerjaan sebagai hidupnya.

Sementara Najma hanya dijadikan alat untuk mempermudah kebutuhan hidup dan bisnisnya. Farooque memang pria yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Bahkan ia tidak segan memandang rendah orang lain, pria ini benar-benar tipikal pria sombong dan haus kekuasaan.

7. Raghubir Yadav (Dokter Saab)

Raghubir Yadav (Dokter Saab)

Dokter Saab adalah pria yang telah menemani Makarand hingga akhir hayatnya, pria ini juga yang menyampaikan pesan terakhirnya. Dokter Saab adalah pria yang mengabari Dia mengenai kesehatan Makarand, ia juga yang membantu perjuangan Dia di Ajanta.

Dokter Saab memberitahu Dia bagaimana keadaan Shamli pasca kepergiannya dan apa yang akan dihadapinya. Pria ini mungkin seorang penakut, tapi tidak pernah sekalipun ia berhenti untuk mendukung Dia.

Bahkan beberapa kali Dokter Saab menjadi penyelamat, pasalnya pria ini sangat memperhatikan detail kecil. Dokter Saab mengambil alih hal-hal untuk memperhatikan detail lain yang tidak sempat Dia perhatikan.   

8. Darshan Jariwala (Makarand)

Darshan Jariwala (Makarand)

Makarand disebut sebagai pria tua gila, pasalnya kecintaannya pada musik dan tarian memang luar biasa. Makarand bisa dikatakan jenius dalam hal ini, setiap anak yang belajar tari padanya tidak ada yang gagal.

Salah satu anak yang berhasil adalah Dia, Makarand sangat menyayangi anak ini layak putrinya sendiri. Makarand memberikan berbagai wejangan dan pandangan hidup lebih luas mengenai cinta untuk Dia.

9. Akhilendra Siddiqui (Chaudhary Om Singh)

Akhilendra Siddiqui (Chaudhary Om Singh)

Chaudhary Om Singh adalah salah satu tokoh masyarakat di Shamli, pria ini memang haus akan kekuasaan. Tak heran sejak awal Chaudhary lah yang melaporkan mengenai kedekatan Dia dengan seorang pria asing bernama Steve. Sikapnya yang suka mencari keributan dan muka terus berlanjut, ketika Dia sedang memperjuangkan Ajanta.

10. Ranvir Shorey (Mohan)

Ranvir Shorey (Mohan)

Mohan adalah pria yang paling menyedihkan di film ini, pasalnya ia selalu saja ditinggalkan oleh wanita yang dicintainya. Mohan seharusnya menjadi calon suami Dia, sayangnya ketika kebahagiaan hampir berada di tangannya wanitanya pergi begitu saja. Meski sakit hati, pada akhirnya Mohan kembali membantu Dia untuk mendapatkan Ajanta.

Sekarang pasti sudah kenal dong, siapa saja nama-nama aktor dan aktris yang bermain di film Aaja Nachle (2007). Kira-kira dari 10 nama di atas, penampilan siapa yang membuat kamu penasaran untuk menonton film Aaja Nachle (2007)? Bagikan jawabannya di kolom komentar di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *