Belum Sepi Peminat, Segini Taksiran Harga Honda Jazz 2015 Bekas

Suara.com – Siapa tak tahu mobil dengan nama Jazz? Mobil ini jadi salah satu idaman kaum muda dan perkotaan, sebab memiliki bentuk yang berkelas, praktis, namun sekaligus mewah. Honda Jazz mungkin jadi salah satu mobil yang tak pernah kehilangan pamornya. Bahkan, harga Honda Jazz 2015 bekas masih banyak dicari.

Nah dalam artikel ini mari coba kita lihat harga Honda Jazz 2015 dengan menggunakan referensi yang mungkin juga paling banyak digunakan orang, yakni olx.com. Berikut selengkapnya.

Harga Honda Jazz 2015 Bekas

All New Honda Fit yang diluncurkan di Tokyo, Jepang pada 2019 lalu. Di pasar Indonesia, sedan buntung ini disebut Honda Jaa. [Dok Honda Global]
All New Honda Fit yang diluncurkan di Tokyo, Jepang pada 2019 lalu. Di pasar Indonesia, sedan buntung ini disebut Honda Jazz. [Dok Honda Global]

Jika dilihat pada hasil pencarian teratas, Honda Jazz 2015 dipasang pada seharga Rp179.000.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tentu, sekali kami ingatkan bahwa dalam melakukan pembelian unit kendaraan bekas, Anda wajib melihat kondisinya secara langsung agar bisa menurunkan resiko penipuan.

Baca Juga: Ngotot Minta Sri Mulyani Tetap Kasih Diskon Pajak Mobil Baru, Ini Penjelasan Menperin

Namun jika dilihat rata-ratanya, harga paling umum dipasang adalah kisaran Rp180.000.000 hingga Rp200.000.000-an. Harga ini tentu sepadan dengan prestise dan fitur yang dimiliki Honda Jazz 2015. Untuk Anda yang sudah pernah mengendarainya, tentu paham benar mengapa harganya masih tinggi.

Varian dengan harga ini adalah versi Honda Jazz RS, yang sudah dilengkapi fitur-fitur modern dan bodi yang lebih modern. Tak heran jika jenis ini masih jadi buruan, karena dapat memberikan rasa nyaman yang maksimal, mirip dengan versi terbarunya.

Tapi Tentu Ada Kekurangannya Bukan?

Ilustrasi Honda Jazz (Shutterstock).
Ilustrasi Honda Jazz (Shutterstock).

Mungkin dari sekian banyak fitur dan kelebihan yang disajikan Honda Jazz versi tahun 2015 ini, ada hal yang tak akan bisa dipisahkan. Yap, mengenai sedikit kekurangan atau keluhan yang sering muncul pada versi keluaran tahun 2015 ini.

Masalah paling umum yang ditemui pada Honda Jazz versi 2015 ini adalah terkait dengan power window yang dimilikinya. Jendela, khususnya untuk bagian samping kemudi, sering mengalami kemacetan. Meski sederhana tapi masalah ini sering mengganggu banyak orang.

Baca Juga: Ini Daftar Mobil Baru Harga Rp 100 Jutaan di 2022, Silakan Pilih!

Cara untuk menyiasatinya cukup sederhana, yakni dengan membersihkan debu atau kotoran yang melekat di karet kaca. Sebagai tambahan, Anda bisa melumasi dengan cairan silikon agar debu tak kembali.

Semoga artikel singkat mengenai harga Honda Jazz 2015 bekas di atas bisa jadi informasi yang berguna. Selamat menjalankan aktivitas, dan semoga hari Anda menyenangkan!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.