Bak Koboi, Aksi Pemobil Bawa Benda Mirip Pistol Ancam Warga Usai Tabrak Motor Bikin Geram

Suara.com – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sosok pemobil yang mengancam warga dengan benda diduga pistol di jalanan.

Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @majeliskopi08.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat sosok pemobil yang membawa benda mirip pistol menantang warga usai menabrak motor yang terparkir di jalan.

Menurut keterangan pengunggah, insiden ini terjadi pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 20.40 WIB di Jalan Hj. Sarmah, Kota Tangerang.

Baca Juga: Viral Pemotor Ngegas Terjang Laut Tanpa Tenggelam, ‘Salah Belok Beda Alam’

Insiden ini berawal ketika sebuah mobil berkelir abu-abu melintas di gang sempit yang mungkin hanya bisa dilalui satu mobil saja.

Di jalan tersebut, terdapat sebuah motor matik yang terparkir di depan warung. Tidak tahu kenapa, pemobil menabrak motor yang parkir di pinggir jalan.

Pemobil yang membawa benda mirip pistol menabrak motor yang parkir di pinggir jalan (Instagram)
Pemobil yang membawa benda mirip pistol menabrak motor yang parkir di pinggir jalan (Instagram)

Melihat hal itu warga keluar dari rumah dan warung. Kemudian ada seorang pria yang mendirikan motor dan memarkirnya di pinggir jalan.

Setelah itu terlihat beberapa orang mengerumuni mobil tersebut. Saat pengemudi mobil tadi keluar, mereka tampak ciut nyali dan menjauh darinya.

Hal ini lantaran pemobil membawa sebuah benda yang mirip dengan pistol.

Baca Juga: Pemotor di Jaktim Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Diduga Emak-emak

Ia sempat meminta warga sekitar untuk berbincang. Tak ada warga yang berani, lalu pemobil kembali masuk ke mobilnya.

Aksi ini pun sudah dilaporkan ke kepolisian setempat.

Polisi tengah mengidentifikasi pengemudi mobil yang menabrak motor dan menodongkan senjata diduga pistol kepada warga di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Penyelidikan dilakukan dengan bantuan TMC Polda Metro Jaya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Roni Setiawan mengatakan penyelidikan melibatkan TMC Polda Metro Jaya untuk mengetahui identitas pemilik mobil.

“Plat nomor masih kita identifikasi untuk kita mengetahui pemiliknya. Kita minta bantuan TMC Polda untuk registrasinya,” kata Roni kepada wartawan, Selasa (4/1/2021).

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.