Prediksi Linares Deportivo vs Barcelona 6 Januari 2022

Bola.net – Juara bertahan Barcelona akan ditantang tim divisi 3 Linares Deportivo di babak 32 besar Copa del Rey 2021/22, Kamis 6 Januari 2022. Pertandingan di Estadio de Linarejos ini dijadwalkan kick-off jam 01:30 WIB.

Di final edisi sebelumnya, Barcelona yang masih dilatih Ronald Koeman sukses keluar sebagai juara dengan menghajar Athletic Bilbao 4-0. Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Lionel Messi menyarangkan dua. Barcelona pun semakin mengukuhkan statusnya sebagai raja di kompetisi dengan titel ke-31 mereka.

Barcelona akan mengawali langkah mereka di Copa del Rey musim ini bersama pelatih baru Xavi. Lawan pertamanya adalah Linares, dan Barcelona bakal mengincar hasil terbaik.

Di putaran pertama, Linares menyingkirkan sesama tim divisi 3, yakni Gimnastic de Tarragona. Bermain seri 0-0, mereka kemudian menang adu penalti 6-5. Di putaran kedua, Linares menciptakan kejutan dengan mengeliminasi Deportivo Alaves, yang merupakan salah satu wakil dari La Liga. Linares menaklukkan Alaves 2-1, dan kemenangan itu membawa mereka ke hadapan sang juara bertahan Barcelona.

Barcelona musim ini memang masih jauh dari kata meyakinkan. Barcelona gagal di fase grup Liga Champions dan terlempar ke Liga Europa, juga masih berada di luar empat besar La Liga. Namun, Barcelona saat ini cukup percaya diri menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Real Mallorca berkat gol tunggal Luuk de Jong di La Liga.

Barcelona takkan diperkuat Memphis Depay, Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, dan Martin Braithwaite yang cedera. Selain itu, Philippe Coutinho, Abde Ezzalzouli, Gavi, Ousmane Dembele, Alejandro Balde, Jordi Alba, dan Sergino Dest positif Covid-19.

Meski begitu, Barcelona seharusnya masih cukup kuat untuk menaklukkan Linares dan melangkah ke babak berikutnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.