Prediksi Alcoyano vs Real Madrid 6 Januari 2022

Bola.net – Real Madrid akan berhadapan dengan tim divisi 3 Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey 2021/22, Kamis 6 Januari 2022. Pertandingan di Estadio El Collao ini dijadwalkan kick-off jam 03:30 WIB.

Copa del Rey musim lalu, lawan pertama Madrid juga Alcoyano di babak 32 besar. Waktu itu, Madrid juga main tandang. Waktu itu, Madrid yang masih dilatih Zinedine Zidane secara mengejutkan kalah 1-2 lewat extra time dan langsung tersingkir dari kejuaraan.

Musim ini, mereka bertemu lagi di babak yang sama, di tempat yang sama pula. Madrid tentu tak mau kembali dipermalukan oleh lawan yang berada dua kasta di bawah mereka.

Alcoyano sampai di babak ini usai menyingkirkan sesama tim divisi 3 Badajoz, menang 3-0, serta wakil La Liga Levante, imbang 3-3 dan menang adu penalti. Kesuksesan menyingkirkan Levante menunjukkan bahwa Alcoyano tetap harus diwaspadai oleh Madrid.

Terlebih lagi, Madrid sendiri baru saja melalui laga pertamanya setelah pergantian tahun dengan kekalahan. Mereka dipecundangi tuan rumah Getafe 0-1 di La Liga.

Akan menjadi sebuah ‘bencana’ bagi Madrid jika setelah takluk dari Getafe mereka juga gagal menyingkirkan Alcoyano di Copa del Rey.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.