PAHAMI dan Berbagai Produk Aftermarket Turut Ramaikan IIMS 2022

Suara.com – Brand baru roda empat siap di pameran ini, produk pendukung kendaraan atau aftermarket juga tak ketinggalan.

Kurun dua bulan lagi, pentas otomotif Tanah Air akan kembali seru. Yaitu dengan diselenggarakannya  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Acara ini akan berlangsung 10 hari, 17-27 Februari, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dikutip dari kantor berita Antara, sederet brand otomotif tengah bersiap-siap ikut berpartisipasi. Tak kalah seru adalah pendukungnya, seperti sektor aftermarket.

Kerennya Ford Mustang yang diboyong ke IIMS 2019 [Suara.com/Arief Hermawan].
Ford Mustang yang diboyong di IIMS 2019 [Suara.com/Arief Hermawan].

Industri pendukung seperti aftermarket dan aksesoris bakal dimeriahkan oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya. Harapannya, industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan penjualan mulai awal tahun.

Di sektor aksesoris, akan hadir berbagai brand seperti AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, serta Zen Wheels.

Baca Juga: IIMS 2022 Siap Tampil Bulan Depan, Penyelenggara Sebutkan Antusiasme Partisipan

Sederet brand aftermarket juga siap tampil, di antaranya adalah American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, sampai Yuasa Battery.

Lantas dari Agen Pemegang Merek atau APM, akan dimeriahkan antara lain oleh merek asal China yang siap mengudara di Indonesia: Chery.

“Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta,” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya, Senin (3/1/2022).

Selain Chery, IIMS 2022 akan diikuti berbagai brand otomotif, seperti BMW, Brand X, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, serta Wuling.

Sedangkan dari IU atau Importir Umum, akan hadir Prestige Motorcars bersama taksi terbang listrik Ehang di Hall A. Serta mobil listrik Tesla di Hall D.

Baca Juga: Mulai Jarang Dipasang di Mobil, Ini Beberapa Kelebihan Pelek Kaleng

Sementara dari sektor roda dua, akan hadir PT Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Kawasaki, serta Yamaha.

Area test driver Telkomsel IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Area test driver Telkomsel IIMS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Selain itu, lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal Gerobak Listrik (Gelis) besutan PT Solar Panel Indonesia.

Dan hadir sebagai sponsor pendukung IIMS 2022 adalah V-Kool Indonesia.

Serta tak kalah penting, dalam antusiasme menyambut gelaran ini, IIMS 2022 menerapkan aturan protokol kesehatan ketat.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.